Koramil Bahu Membahu Bersihkan Tumpukan Longsor

Koramil Bahu Membahu Bersihkan Tumpukan  Longsor

RIMBO PENGADANG - Berkat kesigapan banyak pihak, hingga akhirnya, kemarin (16/11) koramil 0409-08 Rimbo Pengadang bahu membantu membantu Dinas PUPR provinsi membersihkan tumpukan bekas material longsor di wilayah Rimbo Pengadang tepatnya di kelurahan Rimbo Pengadang .

Kapten CBA Arif Parwoko  mengingatkan para pengguna jalan untuk mengurangi kecepatan karena saat ini masih ada pengerjaan pembersihan bekas material longsor karena jalan licin.

"Saat ini masih ada pembersihan bekas material longsor jadi pengguna jalan harus mengurangi kecepatan karena kondisi jalan saat ini masih licin dan masih ada pengerjaan,"kata Arif.

Selain itu ia juga menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk lebih waspada terhadap bencana dengan selalu melihat cuaca saat berpergian karena untuk menahan bencana siapa saja tidak bisa namun kita bisa berupaya untuk waspada dengan kondisi alam yang kurang bersahabat serta menggunakan keamanan lengkap saat berkendara.

"Memang di kecamatan Rimbo Pengadang banyak lokasi rawan longsor apalagi kondisi alam yang kurang bersahabat saat hujan rawan longsor dan saat panas pohon tumbang sehingga kita harus lebih waspada,"sampainya.

Sementara Wakil bupati lebong Drs Fahrurrozi M.Pd juga mengingatkan agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara.

"Pembersihan material longsor di dekat Koramil Rimbo Pengadang masih berlangsung, hati-hati saja," tukasnya.(hds)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: