Kerap Makan Korban, Camat Minta Pekerja Awasi Pengendara

Kerap Makan Korban, Camat Minta Pekerja Awasi Pengendara

AMEN - Kegiatan pembangunan plat deuker yang ada di desa Sukau Mergo Kecamatan Amen belum lama ini kerap memakan korban terhadap pengendara yang hendak melintasi jalan dilokasi tersebut.

Menanggapi hal itu, Camat Amen, Drs. Sapliludin, M.Si, meminta kepada para pekerja untuk senantiasa memasang plang maupun mengawasi jalurnya lalu lintas.

"Saya minta para pekerja selalu mengawasi pengendara yang hendak melintasi jalan tersebut. Seperti diawasi dan diatur agar lalu lintas bisa teratur sehingga tidak menyebabkan hal yang tidak kita inginkan," kata Camat.

Selain itu, kata Camat, dirinya juga mengimbau kepada para pengendara agar lebih berhati-hati ketika melintasi jalan tersebut. Apalagi, pembangunan plat deuker milik PUPR Provinsi Bengkulu ini sudah lama berlangsung.

"Tentunya, kita sangat mendukung kegiatan pembangunan tersebut. Untuk itulah, kita mengimbau agar para pengendara juga dapat berhati-hati ketika melintasi jalur tersebut," imbuhnya.

Lebih lanjut, dirinya tidak menampik jika saat ini banyak pengendara yang mengalami laka lantas di jalan lintas tersebut. Untuk itulah, pekerja diminta untuk mempertahankan plang kegiatan di lokasi tersebut.

"Dengan adanya plang kita sebagai pengendara mestinya mengentahui bahwa di lokasi tersebut ada kegiatan pembangunan. Maka dari itu, untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya kecelakaan para pengendara diharapkan berhati-0hati," harapnya. (dap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: