Jalan Gelombang, Mobil Pengangkut Pisang Terguling

Jalan Gelombang, Mobil Pengangkut Pisang Terguling

RIMBO PENGADANG, RaLeb.id - Kemarin (25/11) terjadi kecelakaan tunggal kendaraan truk roda 6 Mitsubishi Canter notpol BD 8397 AW bermuatan pisang tepatnya di Desa Talang Ratu Dusun 3 Kecamatan Rimbo Pengadang.

Sementara, pengemudi Dadang Triana (40) hanya terkilir tangan kanan dan Wawan , Kernek hanya shock atas kejadian tersebut.

"Betul ada kecelakaan tunggal mobil pengangkut pisang saat menuju Bengkulu di wilayah Rimbo Pengadang. Untuk jalur lalu lintas masih lancar dilalui 1 jalur serta dilewati kendaraan secara bergantian dan mobil di evaluasi sampai jam 10.00 wib dengan bantuan alat berat pengemudi hanya terkilir tangan kanan dan Kernek hanya sok ringan,"kata Kapolsek Rimbo Pengadang M.Hasan Basri SH saat di Konfirmasi.

Dengan kecelakaan yang terjadi saat ini diharapkan para pengguna jalan lainnya berhati-hati karena banyak jalan yang rawan kecelakaan meskipun jajaran kepolisian sudah berupaya memasang rambu rambu police line di beberapa lokasi namun kewaspadaan pengguna jalan dan keamanan berlalulintas tetap diutamakan.

"Kecelakaan bisa terjadi kepada siapapun namun tidak diketahui kapan akan tetapi harus kita waspadai dan menggunakan pengaman saat berkendara agar tidak terlalu bahaya apabila hal ini terjadi pada orang lain,"sampainya.

Sementara disisi lain Feri (45) salah satu pengguna jalan dikonfirmasi menyampaikan prihatin dengan kondisi jalan provinsi yang saat ini bisa membahayakan tersebut. Untuk itu, kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait melaporkan ke dinas PUPR provinsi untuk memperbaiki jalan yang bergelombang karena ini sangat membahayakan pengguna jalan.

"Dan kami berharap jalan provinsi ini bisa diperbaiki oleh dinas,"harapnya.(hds)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: