Hari Pertama Ujian Semester Berjalan Aman

Hari Pertama Ujian Semester Berjalan Aman

RIMBO PENGADANG - Kemarin (29/11), hari pertama ujian semester SMP Negeri 4 Lebong berjalan aman dan kondusif. Kepsek Sarfi S.Pd dikonfirmasi mengatakan untuk kegiatan ujian semester satu dilaksanakan selama 10 hari dan ujian pun masih sistim manual akan tetapi hasil ujian ini mempengaruhi untuk kenaikan kelas.

"Hari pertama masih aman dan kondusif belum ada kendala yang ditemukan saat dimulainya ujian bahkan hasil ujian ini berpengaruh terhadap kenaikan kelas nantinya. Sementara untuk edaran kegiatan ujian semester sebenarnya dimulai tanggal 1 bulan depan namun dikembalikan ke sekolah kapan siap dilaksanakan,"kata Sarfi

Selain itu ia juga menyampaikan sebanyak 59 siswa dari kelas 1 hingga kelas 3 diharapkan dapat lebih fokus dan lebih giat lagi belajar sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan. Dan ia juga mengharapkan kepada wali murid untuk memberikan pengawasan terhadap anak selama ujian dimulai karena ujian ini sangat penting untuk mereka.

"Sebanyak 59 siswa saat ini melaksanakan ujian semester satu namun ini harus ada dukungan dari wali murid untuk memberikan pengawasan sehingga tidak ada siswa yang kecelakaan sehingga tidak melaksanakan ujian. Semoga saja ke depan siswa dapat membuahkan hasil ujian yang memuaskan karena ini juga hasil selama belajar,"sampainya.(hds)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: