Digadang-gadang, 2 Cakades Belum Kirim Berkas

Digadang-gadang, 2 Cakades Belum Kirim Berkas

LEBONG UTARA - Meskipun sudah ada 2 calon kepala desa (Cakades) yang bakal berlaga dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) desa Ladang Palembang Kecamatan Lebong Utara dalam waktu dekat ini.

Namun, hingga saat ini ke 2 Cakades tersebut belum mengirimkan berkas ke Panitia Pilkades. Ketua Panitia, Ansori mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan data pemilih di desa tersebut.

"Untuk sementara yang bakal calon ini ada 2 orang. Tapi saat ini kami belum menerima berkasnya. Untuk itulah, kita himbau agar bisa melengkapi berkas tersebut secepat mungkin kalau bisa hari ini (kemarin,red)," kata Ansori.

Lanjutnya, sesuai dengan jadwal bahwa tahapan penerimaan berkas di desanya ditenggat waktu hingga tanggal 5 mendatang. Untuk itulah, hal ini sepatutnya dilakukan secepatnya.

"Memang jadwalnya ini agak molor. Dua orang ini rencananya Yusuf dan Pak Saryono. Kita masih berharap agar masih ada masyarakat yang akan mendaftar dengan waktu singkat ini," lanjutnya.

Ia menambahkan, dalam pendataan pemilih tersebut, hingga saat ini tidak ada kendala dalam pendataan tersebut. Untuk itulah, agar kedepannya tahapan bisa terlaksana dengan baik.

 "Kita lagi menghitung sekarang ini. Karena waktu tidak lama lagi. Semoga saja lancar sampai pelaksanaan pilkades," tandasnya. (dap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: