Capaian 8 Kegiatan Fisik Bidang CK Baru 50 Persen

Capaian 8 Kegiatan Fisik Bidang CK Baru 50 Persen

LEBONG - Menjelang tutup tahun 2021, yang hanya menyisakan 1 bulan lebih. Capaian, 8 kegiatan fisik baik dari DAU untuk 7 fisik dan DAK untuk 1 fisik baru mencapai 50 persen.

Plt Kepala DPUPR-Hub kabupaten Lebong Joni Prawinata, SE, MMa melalui Kabid Cipta Karya DPUPR-Hub Lebong Mast Irwan Nugroho, ST, mengatakan, dari 8 paket kegiatan fisik, satu paket kegiatan fisik sudah selesai 100 persen. Satu paket kegiatan yang sudah selesai yaitu pekerjaan rehab rumah dinas Kejari Lebong dengan nilai kontrak Rp 870 juta oleh CV. Noco Putra.

" Sementara 7 paket lainnya masih dalam progres pengerjaan oleh pihak rekanan. Rehab yang masih berlangsung yaitu rehab asrama dan pagar Polsek Lebong Utara dengan nilai kontrak Rp 2,2 miliar oleh CV. QQ, renovasi pagar kantor Kejari Lebong dengan nilai kontrak Rp 1,3 miliar oleh CV. Walet Sehati," jelas Wawan, sapaan akrabnya.

Kemudian, lanjutnya, pembangunan kantor Lurah Tanjung Agung dengan kontrak Rp 810 juta oleh CV. Wahyu Pratama Konstruksi, rehab rumah dinas bupati Lebong Rp 1.7 miliar oleh CV. Alfaro Pratama, renovasi gedung Koramil Lebong Selatan dengan nilai kontrak 316 juta oleh CV. Abdi Ananda Karya dan lanjutan pembangunan PTM Muara Aman dengan nilai kontrak 3.5 miliar oleh CV. Setia Manunggal Enterprise dan Pembangunan SPAM jaringan perpipaan di Desa Rimbo pengadang.

"Ketujuh paket tersebut berasal dari DAU dan satu paket lagi berasal dari DAK. Realisasinya seluruhnya sekitar 5,2 persen. Dengan sisa waktu yang ada kami optimis seluruh pekerjaan selesai tepat waktu," demikian Wawan. (bye)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: