Camat Padang Jaya Berikan Reward kepada Bhabinkamtibmas

Camat Padang Jaya Berikan Reward kepada Bhabinkamtibmas

BENGKULU UTARA - Saat sedang melaksanakan Apel Pagi, Personil Polsek Padang Jaya terkejut dengan kedatangan Camat Padang Jaya Maman Suherman S.STP, yang langsung bergabung dengan peserta Apel di depan Mapolsek Padang Jaya.

Camat Padang Jaya Maman menjelaskan, ia memberikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja Aipda Sukron, yang dalam pelaksanaan tugas-tugas melakukan pengamanan kegiatan Vaksin di wilayah Kecamatan Padang Jaya diluar tugas pokoknya, yakni melaksanakan tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas.

"Saya sangat apresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Aipda Syukron, yang rela membagi tugas pentingnya untuk pengamanan vaksinasi,"ujar Camat.

Camat juga memberikan apresiasi, yang setinggi-tingginya kepada Polsek Padang Jaya, yang terus bersinergi dalam membantu tugas pemerintah untuk melaksanakan dan mensukseskan Vaksinasi, guna mempercepat Vaksinasi terhadap Masyarakat di wilayah Kecamatan Padang Jaya. Selain memberikan apresiasi, Camat juga memberikan uang saku kepada Aipda Sukron sebagai bentuk dukungan dalam melaksanakan tugas nya di lapangan.

"Mungkin ini tidak seberapa, namun uang saku ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada personil Polsek Padang Jaya," demikian Maman.

Sementara itu, Kapolsek Padang Jaya IPTU SAMAN SH, MH Berterima kasih kepada Camat atas perhatiannya kepada anggotanya.

"Saya harap, ini bisa menjadi motivasi personil lainnya untuk membantu masyarakat dan pemerintah,"singkat Kapolsek. (aer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: