Bupati Mi'an Launching Pojok Baca Digital

Bupati Mi'an Launching Pojok Baca Digital

BENGKULU UTARA - Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, Rabu (3/11) launching Pojok Baca Digital (Pocadi) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Bengkulu Utara (BU). Pocadi ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca bagi masyarakat saat tengah melakukan pengurusan administrasi kependudukan di Dinas Dukcapil BU.

Bupati BU, Ir. H. Mian, mengapresiasi Podaci di Dinas Dukcapil BU ini. Dirinya pun memintar agar kehadiran Podaci ini tidak hanya menjadi perpustakaan dengan kumpulan literasi buku-buku saja, namun diharapkan agar menjadi jendela informasi melalui digital bagi masyarakat. [caption id="attachment_7080" align="alignnone" width="150"] Launching Pocadi oleh Bupati BU[/caption]

"Sambil menunggu proses pelayanan administrasi di Dinas Dukcapil bisa membaca dan mengunjungi POCADI. Sehingga, meningkatkan minat baca serta meningkatkan nilai-nilai sumber daya manusia," ujarnya.

Bupati Mi'an mengharapkan agar keberadaan Podaci ini dapat terus dikembangkan pada beberapa titik lainnya. Sehingga, upaya peningkatan minat baca di kalangan masyarakat ini dapat tumbuh pesat seiring dengan pesatnya laju informasi di tengah masyarakat.

"Pojok digital ini, bertujuan menambah Pengetahuan Informasi menarik bagi masyarakat. Semoga saja kedepan, dapat dibangun di tempat tempat pelayanan publik lainnya," demikian Mi'an. (aer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: