BBM Langka, Antrian Mengular di SPBU

BBM Langka, Antrian Mengular di SPBU

LEBONG - Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dalam Kabupaten Lebong memicu antrean panjang kendaraan. Kepadatan antrian kendaraan ini ternyata disebabkan sulitnya untuk mendapatkan BBM.

Diungkapkan Anda (26) salah satu pengecer minyak ini kemarin (29/11) bahwa sudah 2 hari ini dirinya mengalami kekosongan stok BBM jenis pertalite dan Pertamax untuk dijual kepada masyarakat.

"Sepertinya ada masalah pasokan BBM sehingga menyebabkan antrian cukup panjang, karena sebelumnya lancar-lancar saja. Bahkan, pengecer yang bawa jerigen untuk mengisi BBM tidak dibolehkan untuk membeli BBM dengan jumlah yang banyak," ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Ical, pengelola SPBU Lebong belum dapat berkomentar banyak mengenai hal itu. Namun dirinya tidak membantah jika saat ini pasokan BBM sedang mengalami kendala.

"Iya sudah 2 hari ini pasokan BBM jenis pertamax tidak masuk. Saat ini yang tersedia hanya jenis Pertalite dan Solar saja," katanya.

Pihaknya berharap agar pasokan BBM ke SPBU Lebong ini dapat kembali normal seperti biasanya. Sehingga, dapat mencukupi kebutuhan BBM bagi warga di Lebong.

"Mudah-mudahan saja dalam beberapa hari kedepan, pasokan BBM ke Lebong sudah kembali normal seperti biasanya," singkatnya. (dap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: