Gen Z Merapat, by.U Hadirkan Paket Kuota 15 Ribu Super Kaget

Rabu 26-11-2025,17:37 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Reni Apriani

 

Integrasi dengan berbagai platform musik, video streaming, layanan e-wallet, serta program benefit khusus bagi pelajar dan mahasiswa terus diperluas untuk memperkaya pengalaman pengguna.

 

Dengan konsistensi inovasi yang berkelanjutan, by.U berpotensi melangkah lebih jauh sebagai brand lifestyle digital terbesar di Indonesia.

Didirikan di era ketika generasi muda mendambakan kebebasan dan kontrol penuh atas pilihan mereka, by.U hadir sebagai simbol 'koneksi tanpa kompromi' yang praktis, personal, dan selalu relevan dengan semangat zaman.

 

"Sebagai bagian dari Telkomsel, kami berkomitmen untuk mendorong adopsi digital di kalangan generasi muda melalui layanan beyond connectivity. Ke depan, by.U tidak hanya fokus pada kuota internet, tetapi juga membangun ekosistem digital terintegrasi yang mencakup hiburan, gaming, musik, dan komunitas," ujar Emir.

 

Dengan dukungan jaringan Telkomsel, by.U ingin menjadi brand digital lifestyle pilihan utama anak muda Indonesia.

Kategori :