Cara Jaga Kesehatan Tulang Fondasi Penting Bagi Tubuh

Minggu 29-09-2024,11:54 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Kesehatan tulang adalah fondasi penting bagi tubuh, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Namun, defisiensi kalsium dan nutrisi pendukung lainnya masih menjadi masalah yang signifikan di Indonesia.

Data menunjukkan, banyak orang dewasa dan anak-anak Indonesia belum memenuhi kebutuhan kalsium harian yang disarankan, yang berdampak buruk pada kesehatan tulang.

Bagi orang dewasa, terutama wanita, lansia, dan individu dengan pola makan yang tidak seimbang serta pola hidup yang tidak sehat, kalsium adalah mineral esensial yang sering kali tidak tercukupi kebutuhannya.

BACA JUGA:Pentingnya Kesadaran Akan Bahaya Vape Bagi Kesehatan Gigi

Kekurangan kalsium dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti osteoporosis, penurunan kepadatan tulang, dan gangguan fungsi otot.

Untuk mengatasi masalah ini, L-Cal hadir sebagai suplemen kalsium lengkap dengan kombinasi dari coral calcium, vitamin D3, vitamin K1, vitamin K2, dan magnesium.

Rendahnya asupan kalsium disebabkan oleh kurangnya edukasi dan pola makan yang tidak seimbang.

Oleh karena itu, diperlukan suplementasi kalsium, agar penyerapan kalsium lebih optimal dalam tubuh diperlukan juga kandungan lainnya seperti vitamin D3, K1,

K2, dan magnesium agar kalsium dapat diserap dan digunakan secara optimal.

Untuk menjawab tantangan ini, PT LAPI Laboratories meluncurkan dua solusi suplementasi kesehatan tulang,

L-Cal untuk orang dewasa dan L-Cal Grow untuk anak-anak, yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan dan kesehatan tulang secara optimal.

L-Cal mengandung coral calcium, vitamin D3, K1 dan K2, serta magnesium, untuk membantu memastikan penyerapan kalsium yang lebih baik,

sehingga kesehatan tulang lebih optimal, dan mengurangi risiko osteoporosis di kemudian hari.

Sementara itu, Lenny Ricke Sianturi, marketing manager OTC LAPI Laboratories, menegaskan, L-Cal Grow adalah solusi nutrisi untuk mendukung pertumbuhan tinggi badan anak.

Kategori :