Huawei Band 9 Dilengkapi Fitur Kesehatan dan Kebugaran Tubuh

Sabtu 21-09-2024,09:12 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

Smartband ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 180 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 14 hari dalam penggunaan normal.

Pengisian daya Huawei Band 9 menggunakan charger magnetik yang praktis dan mudah digunakan.

Selain desainnya yang nyaman untuk digunakan, band satu ini juga terlah dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran yang termasuk: 

Pemantauan Tidur Berbasis Sains: Fitur Huawei TruSleep 4.0 memungkinkan pemantauan tidur yang komprehensif.

Pengguna dapat menggunakan mode tidur khusus, white noise, dan musik menenangkan untuk beristirahat dengan tenang setiap malam.

100+ Mode Latihan: Band 9 dilengkapi dengan lebih dari 100 mode latihan berbeda, termasuk mode berenang level profesional.

Pengguna dapat melacak aktivitas fisik mereka dengan mudah dan akurat.

Pemantauan SpO2: Band 9 dapat memantau kadar oksigen dalam darah secara real-time, membantu pengguna untuk memahami kesehatan pernapasan mereka.

Pemantauan Detak Jantung: Band 9 dapat memantau detak jantung pengguna secara real-time, membantu mereka untuk melacak tingkat kebugaran dan kesehatan mereka.

Pemantauan Stres: Band 9 dapat memantau tingkat stres pengguna dan membantu mereka untuk mengelola stres dengan lebih baik.

Pemantauan Kesehatan Wanita: Band 9 dapat melacak siklus menstruasi dan ovulasi wanita.

Selain itu, Band 9 sudah menggunakan sensor gerang yang lebih canggih sehingga mampu mendeteksi gerakan saat berenenag atau olahraga dengan lebih tepat. Softwarenya juga telah diperbarui sehingga mampu mengukur tingkat oksigen dalam darah atau SpO2 dengan elbih akurat.

Kategori :