Asus Rog Flow X16 Laptop Gaming Dengan Spek Dewa

Jumat 20-09-2024,14:47 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- ASUS ROG Flow X16 GV601 adalah laptop gaming yang juga cocok untuk membuat animasi, desain grafis, editing video dan foto, serta streaming lancar bebas gangguan.

Prosesor AMD Ryzen 6000 Series dengan NVIDIA GeForce RTX 30 mampu menjalankan aplikasi kelas berat seperti gaming dan editing.

Teknologi Frost Force dan Heatsink Pulsar didesain untuk laptop gaming tipis. Thermal Grizzly Liquid Metal dan modul Tri-Fan memiliki kemampuan pendinginan sunyi senyap 0 dB.

Layar IPS dengan resolusi QHD+ dan aspek rasio 16:10 membuatnya tidak hanya cocok untuk gaming, namun juga aplikasi office karena terlihat lebih luas.

BACA JUGA:Huawei MatePad Pro Segera Melantai di Indonesia, Diklaim Lebih Tipis dan Ringan

ASUS ROG Flow X16 GV601 adalah salah satu laptop ROG 2022 terbaik rekomendasi kami.

Laptop ini dilengkapi MUX Switch yang berfungsi mengurangi latensi dan meningkatkan kinerja rata-rata hingga 10%.

Kapasitas SSD besar hingga 1 TB (sesuai varian) punya ruang lebih banyak untuk instal aplikasi kreatif dan banyak judul game AAA favorit.

Kemudian, NVIDIA GeForce RTX 30 yang dipakai di semua seri laptop ROG Flow X16 sangat cocok untuk para gamer dan kreator.

Hadirkan fitur AI mutakhir NVIDIA DLSS dan kemampuan Ray-Tracing yang membuat visual lebih realistis.

Layar ROG Nebula di ROG Flow X16 mengusung panel IPS dengan dukungan gamut warna 100% DCI-P3.

Tingkat kecerahan layar mencapai 500 nits yang cocok untuk berbagai kondisi pencahayaan.

Dilengkapi Adaptive Sync dan Response Time 3 ms membuat laptop ini sangat bagus untuk editing video dan gaming tanpa gangguan visual.

Layarnya sudah mengantongi sertifikasi PANTONE untuk akurasi warna profesional, TUV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah, dan visual hidup berkat Dolby Vision.

Ini membuat ROG Flow X16 tidak hanya cocok untuk gamer, tapi juga pekerja di bidang industri kreatif. Keunggulan Laptop Gaming ASUS ROG Flow X16

Kategori :