Rog Phone 5 Ultimate, Salah Satu HP Asus Dengan Memori RAM Besar

Jumat 20-09-2024,10:29 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Sesuai dengan tambahan "Ultimate" yang ditambahkan pada namanya, ROG Phone 5 Ultimate memberikan sesuatu yang lebih bila dibandingkan dengan model basic-nya.

Salah satunya adalah memori RAM yang besar. ROG Phone 5 Ultimate membawa RAM 18 GB dengan ruang penyimpanan internal 512 GB.

Hp gaming ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 yang merupakan salah satu prosesor terkuat yang pernah dibuat.

Salah satu kepuasan juga diberikan melalui tampilan visual tajam dengan kontras warna yang pas, berkat layar AMOLED luas berukuran 6.78 inci yang mampu menghasilkan resolusi tinggi 2448 x 1080 piksel.

BACA JUGA:Huawei Mate Pad 11.5 S Memberikan Kecepatan Responsif Sempurna

Bila ingin memotret, sudah tersedia dual camera utama dengan kamera 64 MP + 13 MP.

Lalu pada sisi depannya bisa ditemukan kamera selfie 24 MP untuk memberikan pengalaman live gaming atau video call yang memuaskan.

Seperti tipikal hp ROG Phone pada umumnya, baterai menjadi salah satu keunggulannya.

ROG Phone 5 Ultimate dibekali dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang mendukung teknologi Quick Charge 5.0 65W dan PD Charging.

ASUS ROG Phone 5 Ultimate dapat dikatakan sebagai smartphone gaming teratas juga karena fitur-fitur yang ditawarkan seperti AirTrigger 5 yang berfungsi sebagai tombol bahu mirip dengan tombol L/R controller PlayStation.

Di mana, sensor ultrasoniknya mampu membuat kedua tombol diatur sesuai keinginan setiap pengguna seperti dibagi menjadi dua partisi untuk difungsikan sebagai tombol L1, L2, R1, dan R2.

Selain fitur pendukung aktivitas gaming, smartphone ini juga menyertakan aksesoris di setiap pembeliannya yaitu AeroActive Cooler 5.

Aksesoris ini mampu memberikan cara lebih baik dalam menurunkan suhu yaitu sampai 15 derajat celcius.

Bentuk dari aksesoris ini sendiri cukup kecil sehingga dapat dipasangkan secara mudah di bagian port pinggir body.

Kelebihan selanjutnya pada ASUS ROG Phone 5 Ultimate ada di bagian kamera.

Kategori :