Terungkap Bocoran Spesifikasi Smartphone Infinix Zero Flip

Rabu 18-09-2024,14:14 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Infinix tinggal selangkah lagi merilis ponsel pintar lipat pertama mereka bernama Infinix Zero Flip secara global.

Hal ini semakin terasa dengan dirilis poster teaser perdana secara resmi oleh Infinix yang mengindikasikan produk ini debut di pasaran pada akhir September 2024.

Menjelang peluncurannya tersebut laporan Gizmochina, pada Selasa (17/9), berhasil menemukan bocoran spesifikasi lengkap dari Infinix Zero Flip.

Berbekal informasi dari unggahan pengecer di Vietnam di salah satu media sosial, diketahui Infinix Zero Flip 5G akan menampilkan layar lipat utama AMOLED FHD+ 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

BACA JUGA: Infinix Hot 12 Duel Kamera Belakang 13 MP + AI Lens

Infinix akan segera meluncurkan smartphone foldable atau HP lipat pertamanya di global dengan nama Infinix Zero Flip.

Rencana kehadirannya sendiri sudah diumumkan tipis-tipis oleh akun media sosial Infinix Global.

Kabar bahwa Infinix sedang menyiapkan HP lipat atau foldable sudah terdengar berbulan-bulan yang lalu.

Saat itu pihak Infinix Indonesia menjadi narasumber dalam diskusi mengenai kepopuleran smartphone foldable yang digelar oleh Google Indonesia.

Dikutip dari situs Gadget360, pihak Infinix Global sama sekali belum memberikan informasi tanggal rilis dari Infinix Zero Flip namun desainnya sudah beredar di internet termasuk bocoran spesifikasinya.

Infinix Zero Flip diperlihatkan memiliki form factor yang sekilas seperti Samsung Galaxy Z Flip6.

Bagian luar atau cover akan terdapat sebuah layar berukuran 3,64 inci yang dilengkapi dua lensa sebagai kamera belakang.

Bagian dalamnya ketika posisi terbuka akan menyajikan layar berukuran 6,7 inci yang menggunakan panel AMOLED resolusi Full HD+.

Bocoran menyebutkan layar bagian depan atau cover juga menggunakan panel AMOLED, dan keduanya memiliki lapisan Corning Gorilla Glass.

Menurut bocoran poster yang beredar dari toko ritel di Vietnam, layar dari Infinix Zero Flip memiliki refresh rate 120Hz dan dukungan video 4K pada kamera depan maupun belakang.

Kategori :