Acer Luncurkan Dua Laptop Terbaru Didukung Teknologi Artificial Intelligence

Selasa 17-09-2024,15:07 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

Pada seri Acer TravelMate P4 14 (TMP414-42-TCO) dilengkapi prosesor AMD Ryzen PRO 8040 Series terbaru.

Ryzen AI memberdayakan AI PC dengan kecepatan luar biasa, memungkinkan peningkatan privasi, daya tahan baterai yang sangat baik.

Mendukung memori DDR5 hingga 64 GB, penyimpanan PCIe Gen4 hingga 1 TB, daya tahan baterai yang lebih lama, fitur keamanan perusahaan yang canggih, dan solusi Enterprise Mobility Management yang modern sebagai bagian dari teknologi AMD PRO

Setiap laptop bisnis TravelMate dilengkapi dengan fitur AI baru untuk peningkatan kolaborasi dan kreasi yang disusun dalam Acer Experience Zone pada aplikasi TravelMateSense.

Semua laptop Acer TravelMate terdaftar di EPEAT dan menggabungkan penggunaan bahan daur ulang dalam desain dan kemasannya.

Sementara itu, Acer Chromebook Plus Enterprise terbaru hadir dalam dua varian. Keduanya dirancang dengan teknologi canggih dan kemampuan Google AI.

Kedua model Chromebook Plus Enterprise, Chromebook Plus Enterprise 515, dan Acer Chromebook Plus Enterprise Spin 514 - hadir dengan kemampuan bisnis ChromeOS yang tidak dikunci.

Laptop itu ditenagai prosesor Intel Core 7 150U dan dilengkapi RAM LPDDR5X hingga 16 GB yang siap menghadirkan performa terbaik, multitasking lebih lancar, dan kemampuan AI untuk mendukung cloud.

Selain itu, Acer Chromebook meningkatkan daya tahan baterai hingga 10 jam dan didukung dengan kemampuan pengisian daya cepat.

Acer Chromebook Plus Enterprise 515 memiliki layar 15,6 inci Full HD (1920x1080) dengan teknologi IPS untuk memastikan detail dalam spreadsheet, grafik, dan foto terlihat lebih jelas.

Layar yang luas memberikan ruang yang cukup untuk keypad numerik khusus pada keyboard, menawarkan fungsionalitas lebih bagi penggunanya.

                                                                                 

 

Kategori :