Rekomendasi Drama Korea Yang Diperankan Kim Ji Won, Cocok Menemani Anda Dicuaca Dingin

Selasa 17-09-2024,10:29 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

Hubungan keduanya tidak direstui oleh ayah Yoon Myung Ju dikarenakan pangkat anaknya lebih tinggi daripada pangkat Seo Dae Young.

3. Fight For My Way

Untuk pertama kalinya Kim Ji Won mendapat peran utamanya dalam drama ini.

Fight for my way dirilis pada tahun 2017, Menceritakan tentang lika-liku kehidupan seorang bernama Ko Dang Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won).

Ko Dang Man dan Choi Ae Ra telah lama bersahabat dan sepakat untuk dapat mewujudkan impian masing-masing dengan keterbatasan ekonomi yang mereka hadapi.

Ko Dang Man bercita-cita sebagai atlet bela diri, Disisi lain Choi Ae Ra berambisi untuk menjadi seorang penyiar. Namun, Setelah saling membantu dan mendukung satu sama lain tumbuh perasaan diantara keduanya.

4. Lovestruck in The City

Lovestruck in the City rilis pada tahun 2020, Drama ini memiliki konsep documentary membuat cerita Lovestruck in the City berbeda dari drama yang lain.

Menceritakan seorang arsitek bernama Park Jae Won (Ji Chang Wook) yang sedang liburan di pantai Yang Yang dan bertemu seorang wanita bernama Yoon Seon-a (Kim Ji Won).

Kisah cinta mereka sangat indah saat berada di pantai Yang Yang, Hingga suatu ketika Jae Won pergi karena urusan pekerjaan yang mendadak. Mereka berjanji untuk bertemu kembali saat tiba di Seoul, Namun Seon-a tak pernah menepati janji tersebut karena rahasia yang dimilikinya.

5. My Liberation Notes

Drama ini dirilis pada tahun 2022, Menceritakan tentang kehidupan tiga bersaudara Yeom Chang Hee (Lee Min Ki), Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won), dan Yeom Ki Jeong (Lee El).

Mereka bertiga hidup di tengah pedesaan yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

Sulitnya hidup di desa membuat mereka berjuang untuk menyesuaikan kehidupan di kota.

Mulai dari sulitnya bekerja di kota, masalah asmara, hingga perbedaan prinsip orang tua menjadi cerita utama dari drama ini.

 

Kategori :