Spesifikasi dan Harga Advan 360 Stylus Pro Yang Baru Saja Diluncurkan

Senin 16-09-2024,20:27 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Reni Apriani

RADARLEBONG.ID- Advan kembali menambah jajaran laptop terbaru dengan meluncurkan 360 Stylus Pro di Jakarta.

Laptop baru itu dirancang bagi para profesional dan kreator yang mencari perangkat serbaguna dengan peningkatan performa yang signifikan.

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan Advan 360 Stylus Pro ini tidak hanya menawarkan fleksibilitas, tetapi juga performa yang solid.

"Kami pastikan setiap tugas dari desain grafis hingga presentasi dapat dilakukan dengan lancar dan responsif," ungkap Chandra Tansri.

BACA JUGA:Lenovo Pamer Laptop dengan Layar Transparan di MWC 2024

Advan 360 Stylus Pro hadir dengan layar sentuh berukuran 14 inci beresolusi 1920x1200 (16:10).

Laptop itu menawarkan lebih banyak ruang vertikal, membuatnya ideal untuk tugas-tugas seperti membaca dokumen panjang, browsing, hingga coding.

Tampilan yang lebih luas ini juga mendukung multitasking, memudahkan pengguna dalam bekerja dengan banyak aplikasi sekaligus, seperti desain grafis, editing, atau membuat konten.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1215U dengan 6 core dan 8 thread, laptop ini menawarkan peningkatan performa hingga 50% dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Laptop Asus TUF Gaming F15

Laptop ini siap menghadapi berbagai tugas berat dengan efisiensi daya.

Perangkat baru itu bisa menjalankan aplikasi desain, rendering, hingga gaming ringan, performanya tetap responsif dan tanpa hambatan, menjadikannya alat kerja yang andal untuk segala kebutuhan profesional.

Advan 360 Stylus Pro adalah stylus bawaan yang memungkinkan pengguna menggambar, mencatat, atau membuat sketsa langsung di layar dengan presisi tinggi.

Fitur ini sangat cocok bagi desainer, illustrator, fotografer, dan kreator lainnya yang membutuhkan alat kerja yang fleksibel dalam satu perangkat.

Advan 360 Stylus Pro dibanderol Rp 6.999.000. Namun pada live TikTok Live ini ditawarkan dengan harga khusus, yaitu Rp 5.999.000.

Kategori :