Samsung Tawarkan Galaxy A34 5G Berbonus Paket Gaming

Selasa 03-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Pembeli ponsel pintar Samsung Galaxy A34 5G di Indonesia berkesempatan mendapat paket gaming dengan nilai hingga Rp 1 juta.

Paket gaming mencakup skin gratis untuk game "Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)", gaming joystick, travel adapter berdaya 25 Watt, Galaxy A34 5G clear case, dan sticker pack bertemakan "Mobile Legends".

Galaxy A34 5G dengan bonus paket gaming itu bisa didapatkan di toko online Samsung dan marketplace rekanan.

Harga Galaxy A34 5G dengan bonus paket gaming dibanderol Rp 5,3 juta. Selain itu, Samsung juga memperkenalkan varian warna baru untuk Galaxy A34 5G, yaitu Awesome Lime.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A25 5G Dirancang Deangan Mengandalkan Kamera Antiblur

Varian warna baru itu melengkapi pilihan kelir Galaxy A34 5G yang sudah dipasarkan seperti Awesome Violet, Awesome Silver, dan Awesome Graphite.

"Warna Lime pada Galaxy A54 5G yang menjadi salah satu warna favorit yang disukai konsumen, kini menjadi pilihan warna baru Galaxy A34," kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan dalam keterangannya.

Spesifikasi dan harga HP Samsung A34 5G akhirnya diumumkan di Indonesia bulan Maret lalu. Sejak saat itu, HP Samsung terbaru 2023 ini selalu diburu di pasaran.

Harga HP Samsung A34 5G di Indonesia secara resmi sudah ada di kelas Rp 5 jutaan, harga yang tentu sudah sangat sebanding dengan spesifikasinya.

Samsung Galaxy A34 5G dibekali prosesor Mediatek Dimensity 1080. Performanya akan disempurnakan oleh RAM 8GB serta memori internal 128GB atau 256GB yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Sebagai HP Samsung yang ada di kelas menengah, Galaxy A34 tentu hadir dengan layar unggulan, yaitu Super AMOLED buatan Samsung sendiri.

Layarnya berukuran 6,6 inci dan sudah mampu menampilkan gambar dengan resolusi hingga FHD+.

Tampilannya juga akan terasa sangat lembut berkat refresh rate yang ada di level 120Hz.

Detail layar itu rasanya memang sudah sepantasnya ada, mengingat harga HP Samsung A34 5G ada di kelas Rp 5 jutaan.

Di sektor kamera, HP Samsung terbaru 2023 ini dilengkapi tiga buah kamera utama. Masing-masing dengan lensa wide angle 48MP, ultrawide angle 8MP, dan macro 5MP. 

Kategori :