Update Daftar Apple Watch Untuk Gaya Hidup Kekinian Yang Keren

Rabu 28-08-2024,11:48 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

Kamu bisa mengatur waktu tidur dan bisa memantau kualitas tidur kamu. Konektivitas smartwatch ini didukung oleh WiFi 5 GHz dan chip Ultra Wideband U1.

2. Apple Watch SE 

Apple Watch SE menjadi rekomendasi yang sayang untuk dilewatkan. Apple Watch keren ini hadir dengan pilihan ukuran casing 40 mm dan 44 mm.

Layar alat ini memakai teknologi retina OLED display. Alat ini juga sudah dilengkapi dengan GPS. Untuk koneksinya, ada bluetooth yang bisa kamu gunakan.

Produk ini juga unggul dari segi loud speaker dan juga microphone yang disematkan. Fitur lainnya adalah waterproof hingga kedalaman 5 ATM.

Jam tangan ini bisa kamu gunakan untuk mengukur detak jantung saat olahraga.

Kamu juga bisa mengecek tekanan darah dan secara otomatis menotifikasi jika tekanan darah terlalu rendah atau terlalu tinggi.

3. Apple Watch Series 3 

Apple Watch Series 3 ini merupakan rekomendasi yang sayang untuk kamu lewatkan.

Jam tangan pintar dari Apple ini bisa jadi teman setia untuk memantau kebugaran tubuhmu.

Kamu akan selalu terhubung dengan informasi dan orang-orang di luar sana dengan mudah.

Hadir dengan desain keren dan minimalis, jam tangan ini dijamin nyaman untuk mendukung aneka gaya fashion kamu. Produk ini juga mudah dioperasikan.

Cukup angkat pergelangan tangan dan layarnya akan langsung menyala. Alat ini bisa mmeberikan panggilan darurat SOS jika ada situasi mendesak.

Produk ini cocok dipakai berenang karena sudah waterproof. Alat ini juga bisa memberitahukan detak jantung, tekanan darah, hingga kualitas tidur kamu.

4. Apple Watch Nike 

Apple Watch Nike adalah jam tangan pintar lain dari Apple yang wajib kamu lirik.

Kategori :