Laptop Asus Vivobook A416: Daya Tahan Baterai Hingga 10 Jam Dalam Sekali Pengisian Daya

Selasa 27-08-2024,09:57 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Pekerjaan yang di era modern menuntut untuk bisa lebih efektif dan efisien.

Asus VivoBook sendiri hadir dengan konsep simpel dan ringkas di mana bodinya benar benar ringan sehingga bisa seseorang bawa kemana mana secara mudah.

Bobonya sendiri hanya berkisar 1,6 kilogram dengan ketebalan sekitar 19,9mm. Konsep ringkas ini semakin terasa dengan kehadiran chargernya yang juga simpel.

Baik laptop maupun chargernya berukuran sangat pas sehingga pengguna tidak akan kesulitan ketika memasukkannya ke dalam tas untuk di bawa ke mana mana.

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Pintar Huawei, Menunjang Aktivitas Olahraga dan Tampilan Canggih

Biasanya pada produk baru produsen memberikan teknologi terbaru sesuai dengan kebutuhan.

Asus VivoBook A416 hadir dengan teknolog NanoEdge Display yang membuat bodynya terlihat lebih ringkas.

Screen-to-body rationya juga sangat pas di angka 82%. Bagian layar pada laptop ini juga cukup pas dengan ukuran 14 inci namun resolusi sudah bisa mencapai Full HD.

Untuk kebutuhan bekerja dan menikmati berbagai multimedia tentunya laptop ini sudah sangat baik, apalagi terdapatnya fitur anti-glare atau anti silau.

Salah satu hal yang banyak menarik perhatian dari laptop ini adalah kehadiran keboard full-sizenya dengan dukungan backlit. Hal ini menciptakan nuansa gelap dan elegan pada Asus A416.

Tombol tombol pada keyboard juga sudah menawarkan key travel sampai dengan 1,4mm sehingga memudahkan pengguna dalam mengetik.

Kemudian ada juga fitur keamanan biometrik dengan memanfaatkan sensor fingerprint.

Fitur ini sebenarnya terdapat di beberapa laptop kelas menengah ke atas, akan tetapi dengan konsep ergonomis Asus VivoBook A416 bisa memberikan fitur luar biasa ini kepada pengguna.

Laptop merupakan perangkat elektronik yang sangat penting di era modern sehingga kebutuhan konektivitas tidak bisa Anda hindari.

Untungnya Vivobook A416 ini datang dengan konektivitas yang terbilang efisien.

Kategori :