Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Huawei Watch 3 Fit

Minggu 25-08-2024,11:55 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Reni Apriani

RADARLEBONG.ID- Huawei Watch Fit 3 adalah produk smartwatch dari Huawei dengan tampilan yang didesain ramping. Smartwatch ini dapat digunakan untuk memantau kesehatan dan untuk melacak aktivitas olahraga.

Huawei Watch Fit 3 tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu abu-abu, putih, hijau, merah muda, dan hitam .

Terbuat dari material aluminium dan gesper logam yang memberi kesan elegan. Didesain ringan dengan berat sekitar 26 g (tanpa strap) dan ukuran 43.2 x 36.3 x 9.9 mm.

Jam tangan pintar ini dilengkapi berbagai fitur yang dapat membantu penggunanya mewujudkan gaya hidup sehat.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Fitur WhatsApp di Jam Huawei Watch Fit 3

Fitur-fitur itu beberapa di antaranya adalah fitur saran cerdas yang merekomendasikan olahraga berdasarkan kebiasaan olahraga, konsumsi kalori, dan kondisi cuaca.

Selain fitur untuk mendukung gaya hidup sehat, dilengkapi juga dengan berbagai fitur canggih yang menunjang aktivitas sehari-hari. Contohnya adalah pengingat instan yang dapat mengirimkan reminder untuk hal-hal penting, seperti rapat penting dan panggilan masuk.

Huawei Watch Fit 3 mengusung desain kotak. Makin mirip Apple Watch lantaran terdapat crown berputar yang berfungsi navigasi aplikasi serta tombol akses cepat di bagian kanan bodinya.

Hanya saja Watch Fit 3 dibuat lebih enteng, beratnya hanya 26 gram dan ketebalan 9.9 mm. Ini lantaran bodinya terbuat dari aluminium alloy.

BACA JUGA:Realme Narzo 50i Prime Mengusung Layar Berukuran 6.5 Inci dengan Resolusi HD Plus

Ukuran layar Huawei Watch Fit 3 diperbesar menjadi 1,82 inch menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 480 x 480 pixel dan kepadatan 377PPI.

Display-nya juga memiliki tingkat kecerahan hingga 1.500 nits, refresh rate, dan rasio screen-to-body sebesar 77%.

Layar Huawei Watch Fit 3 hadir dengan pilihan watch face yang beragam dan tampilannya bisa disesuaikan mengikuti preferensi pengguna. Ada juga dukungan always-on display (AoD).

Layaknya smartwatch pada umumnya, Watch Fit 3 fokus pada kesehatan dan kebugaran.Huawei memberikan 101 mode olahraga, termasuk tambahan dukungan untuk jenis olahraga baru yaitu sepakbola, bola basket, esports, dan lari track.

Kian menarik dengan kehadiran Activity Rings baru sehingga bisa mendorong pengguna jadi lebih aktif, fitur Stay Fit versi terbaru yang bisa bantu optimalkan proses diet, seperti pengecekan jumlah gula dalam darah, lemak tubuh, hingga konsumsi protein.

Kategori :