Telusuri Keunggulan Laptop Huawei Matebook X Pro, Ini Penjelasannya

Senin 19-08-2024,10:10 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Huawei kembali meramaikan pasar teknologi dengan merilis laptop premium terbaru, Huawei MateBook X Pro.

Laptop ini dirancang untuk menjawab kebutuhan para profesional yang mengutamakan performa tinggi dalam balutan desain elegan dan portabilitas.

Huawei MateBook X Pro hadir dengan layar FullView Display berukuran 14,2 inci yang menawarkan resolusi 3.1K dan rasio screen-to-body mencapai 92,5%.

Teknologi layar sentuhnya memungkinkan pengguna untuk menikmati tampilan visual yang tajam dan responsif, cocok untuk desain grafis, editing video, maupun multitasking.

BACA JUGA:Huawei MateBook X Pro 2024: Super Light Flexible OLED Display Laptop

Ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi terbaru, MateBook X Pro menjamin performa yang cepat dan efisien.

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 16GB dan penyimpanan SSD 1TB, memberikan ruang dan kecepatan optimal untuk segala jenis pekerjaan.

Bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan, laptop ini hanya memiliki berat 1,38 kg, sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Tidak hanya unggul dalam performa, Huawei MateBook X Pro juga menawarkan pengalaman audio-visual yang memukau.

Dengan sistem speaker quad yang disertai dengan teknologi Huawei Sound, laptop ini mampu memberikan kualitas suara yang jernih dan mendalam.

Selain itu, kamera tersembunyi di keyboard memberikan keamanan ekstra sekaligus menjaga desain minimalis laptop ini.

Untuk mendukung produktivitas pengguna, MateBook X Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan normal.

Teknologi pengisian cepatnya juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan daya tambahan hingga 4 jam hanya dengan pengisian selama 30 menit.

Huawei MateBook X Pro tersedia dalam dua pilihan warna, Space Gray dan Mystic Silver, yang menonjolkan kesan modern dan profesional.

Dengan semua keunggulannya, laptop ini siap menjadi pilihan utama bagi para profesional yang membutuhkan perangkat handal dan stylish untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Kategori :