Telusuri Spesifikasi dan Harga HP Vivo V25 Pro

Sabtu 17-08-2024,12:18 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Reni Apriani

Di mana, pada warna Surfing Blue pengguna bisa menikmati perubahan warna body dari biru muda hingga biru tua.

Lanjut pada spesifikasi layar, Vivo V25 Pro dibekali layar POLED 3D Curved sebesar 6,56 inci dengan refresh rate setinggi 120 Hz.

Kecepatan refresh rate yang tinggi ini mampu menghasilkan tampilan layar tajam untuk detail gambar rumit sekalipun.

Lalu, dukungan resolusi layar 1080 x 2376 pixels dan kecerahan 1300 nits semakin membuat gambar terang dan jelas.

Smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi HDR10+ untuk mendapatkan kualitas layar yang cocok dalam kegiatan gaming maupun menonton video.

Selain itu, desain layar yang dibentuk melengkung juga bertujuan untuk memberikan visibilitas dan kepekaan tinggi serta menambah kesan nyaman ketika pengguna menggenggam smartphone.

Berikutnya ada spesifikasi dapur pacu atau chipset Vivo V25 Pro yang ditenagai MediaTek Dimensity 1300, Octa-core, dan GPU Mali-G77 MC9.

Di mana, chipset Mediatek Dimensity 1300 dengan fabrikasi 6 nm ini diklaim memiliki daya pacu multitasking dan kinerja super cepat.

Performa dari Vivo V25 Pro juga didukung RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB.

Dukungan ini sudah sangat cukup untuk menciptakan smartphone high-spec. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati performa yang lebih optimal berkat teknologi +8GB Extended RAM.

Di mana bisa dipasang RAM tambahan hingga 8GB untuk kinerja makin bertenaga. Beragam aplikasi juga bisa tetap aktif meski tidak sedang dioperasikan. Sehingga memungkinkan smartphone bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan dalam waktu bersamaan.

Selanjutnya adalah spesifikasi kamera sebagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh Vivo V25 Pro. Sensor kamera yang dimiliki smartphone ini adalah 64MP wide, 8MP ultrawide, dan 2MP macro untuk kamera belakang.

Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan single camera dengan sensor 32MP.

Vivo V25 Pro mengadopsi teknologi OIS Super Night dan Stabilizer untuk menghasilkan gambar yang terang dan stabil meski diambil pada malam hari atau dalam keadaan minim cahaya.

Keunggulan ini menjadikan Vivo V25 Pro sangat cocok untuk mendokumentasikan momen malam, misalnya city light yang cantik.

Selain itu, Vivo V25 Pro juga dibekali fitur Autofocus Selfie Eye AF pada kamera depan untuk memberikan hasil potret yang tajam sempurna.

Kategori :