Kenali Spesifikasi dan Harga Tablet Terbaik Huawei MatePad Air

Kamis 15-08-2024,11:02 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Tablet menjadi salah satu jenis gadget yang semakin popular belakangan ini karena mampu merevolusi cara kerja dan mobilitas para professional.

Salah satu produsen gadget yang mengeluarkan produk tablet adalah Huawei. Sebagai perusahaan teknologi global terkemuka, pihaknya terus berusaha menghadirkan inovasi terbaik pada produknya.

Hal ini dituangkan pada spesifikasi Huawei Matepad Air 11.5 sebagai tablet keluaran terbarunya.

Dengan berbagai kecanggihan yang ditawarkan, tablet ini mampu membawa kemudahan akses informasi, fleksibilitas, multitasking, juga kinerja dan produktivitas dalam aktivitas harian.

BACA JUGA: Miliki Tablet Huawei MatePad SE 10.4 Dengan Harga 1 Jutaan

Tidak heran jika fitur Huawei Matepad  Air sukses memukau para pekerja profesional karena kemampuannya yang perlu diacungi jempol.

Tanpa berlama-lama, yuk simak berbagai kehebatan tablet Huawei yang satu ini sampai habis.

Spesifikasi Huawei Matepad Air 11.5 pertama tentu datang dari keindahan desainnya yang menakjubkan.

Dengan gabungan teknologi dan desain elegan, Matepad Air membawa pengalaman pengguna ke tingkat baru karena tampilannya yang premium dan berkelas sehingga cocok untuk dibawa ketika meeting maupun bekerja dengan rekan kerja.

Untuk menonjolkan sektor estetika, pihaknya menyematkan proses frosting inovatif pada permukaan tablet tersebut sehingga terasa sehalus sutra dan tidak meninggalkan bekas sidik jari setelah penggunaan.

Ketika memilih tablet untuk dibawa beraktivitas, warna dari perangkat tersebut pun harus masuk dalam pertimbangan.

Untungnya, tablet Huawei dibaluri warna hitam elegan agar terlihat berkelas ketika dipadukan dengan outfit apapun.

Belum sampai disitu saja, fitur Huawei Matepad Air yang terkenal dengan kecanggihannya juga dibarengi dengan dimensi yang cukup ramping.

Ketebalan 6,4 mm miliknya tentu terasa nyaman untuk digenggam seharian tanpa perlu merasa lelah.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menghadirkan bobot yang sangat ringan dikelasnya yaitu 508 gram agar dapat dibawa kemana-mana tanpa takut menghambat mobilitas dalam segala situasi.

Kategori :