Beli Produk Samsung Galaxy S24 Ultra di Shopee Mall Dapatkan Diskon Promo Hari Kemerdekaan

Jumat 09-08-2024,13:35 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Banyaknya pilihan yang dihadirkan oleh tiap-tiap platform rupanya memberikan nilai tambah pada pengalaman konsumen dalam berbelanja online.

Mulai dari hadirnya ragam pilihan produk, variasi kategori yang ditawarkan hingga pilihan metode pembayaran yang dapat digunakan, mempengaruhi bagaimana konsumen mendapatkan fleksibilitas saat berbelanja.

Memasuki bulan kedua di awal tahun 2024, Shopee kembali menghadirkan kampanye menarik sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengalaman belanja online bagi seluruh pengguna. 

Saat ini, makin banyak keuntungan yang dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai produk di Shopee Mall, dimana pengguna dapat menikmati pilihan Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0 persen. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S9 FE Agustus 2024

Sejak hadir di tengah masyarakat, Shopee Mall telah menemani dan memberikan dampak yang berbeda bagi pembeli maupun penjual.

Bagi para pembeli, fitur ini banyak menarik perhatian melalui akses mudah terhadap produk-produk dari mitra brand favorit dan rasa aman yang ditawarkan khususnya dengan pilihan produk yang bergaransi 100 persen original.

Sedangkan di sisi lainnya, bagi mitra brand dan brand lokal yang hingga saat ini terus beradaptasi dengan perkembangan tren belanja online,

fitur Shopee Mall kerap dimanfaatkan sebagai wadah kolaborasi untuk semakin memperkuat penjualan dan memperluas jangkauan produknya pada ranah digital.

Salah satu yang menarik saat ini Shopee Mall mengadakan diskon besar-besaran, hal ini tentunya dalam event memperigati hari kemerdekaan yang menyita perhatian seluruh rakyat Indonesia.

Oleh karena Anda juga ingin membeli HP kesukaan Anda yaitu HP Samsung Galaxy S24 Ultra di aplikasi Shopee Mall.

Namun bagi Anda yang masih binggung berikut ini cara membeli HP Samsung Galaxy S24 Ultra.

1. Langkah pertama Anda harus download aplikasi Shopee

2. Langkah selanjutnya daftar buka Shopee lalu login dengan memasukan username dan password

3. Ketik di kolom pencarian Samsung Galaxy S24 Ultra lalu pilih yang pilihan kolom merah dengan tulisan Shopee Mall

Kategori :