Keunggulan OPPO FIND X5 PRO Inovasi Desain dan Performa Memukau

Selasa 06-08-2024,10:55 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

2. Baterai Mumpuni dengan Fitur Pengecasan Lengkap

Salah satu ciri khas utama yang dimiliki ponsel flagship adalah kemampuan baterai dan fitur pengisian dayanya.

Dalam hal ini, OPPO Find X5 Pro sungguh menawarkan fitur beragam, mulai dari fast charging 80 W hingga wireless charging 50 W.

Bahkan, smartphone juga sediakan reverse wireless charging dengan daya 10 W. Yang ini cukup penting untuk mengisikan daya perangkat lain di kala darurat.

OPPO Find X5 Pro juga alami peningkatan kapasitas baterai menjadi 5.000 mAh, ketimbang Find X3 Pro yang suguhkan 4.500 mAh.

Ponsel ini dapat bertahan dengan sangat panjang ketika diujikan aktivitas menonton video berdurasi 10 jam (dengan kondisi menyalakan mode "Do Not Disturb", pencerahan di tengah-tengah, resolusi layar FHD+).

3. Memiliki Antarmuka ColorOS yang Kaya akan Fitur

Jika berkaca pada OPPO Reno series (terutama OPPO Reno7), kita bisa mengetahui bahwa antarmuka yang disediakan brand ini adalah salah satu yang terbaik di industri.

OPPO Find X5 Pro hadir dengan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1 yang sudah fully customizable.

Desainnya sungguh menampilkan nuansa futuristik dengan ikon-ikon yang menampilkan sentuhan-sentuhan bayangan agar tampak 3D.

Selain itu, pengguna disuguhkan fitur-fitur unik dan beragam.

Salah satunya adalah Omoji, di mana Anda dapat mengubah ekspresi wajah yang Anda tunjukkan menjadi sebuah avatar yang dapat dibagikan ke kolom pesan messenger.

Selanjutnya, smartphone ini juga sediakan fitur AirGesture yang memungkinkan Anda melakukan navigasi pada HP tanpa harus menyentuhkan jari ke layar.

Baik itu untuk melakukan scrolling, mematikan alarm, maupun menerima panggilan telepon, semua bisa dilakukan dengan hanya melakukan gestur udara.

4. Kemampuan 50 MP Triple Camera Kelas Flagship

Kalau dari jumlah kamera, OPPO Find X5 Pro mengalami penurunan dibanding Find X3 Pro.

Kategori :