Sinopsis Inside Out 2 Yang Jadi Film Animasi Dengan Pendapatan Tertinggi

Sabtu 27-07-2024,19:17 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

RADARLEBONG.ID- Teaser trailer dan poster Inside Out 2 telah dirilis oleh Disney dan Pixar pada Kamis malam, 9 November 2023, waktu Indonesia.

Film animasi ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Juni 2024 mendatang.

Sekuel film dari tahun 2015 ini kembali menampilkan Amy Poehler sebagai Joy, Phyllis Smith (Sadness) dan Lewis Black (Anger). Tony Hale berperan sebagai Fear. Liza Lapira kali ini mengisi suara Disgust.

Film Inside Out pertama kali muncul pada tahun 2015 yang disutradarai oleh Pete Docter dan diproduseri oleh Jonas Rivera.

BACA JUGA:Simak 5 Cara Alami Menghentikan Batuk Pilek Pada Bayi, Dijamin Manjur

Skenario film ini ditulis oleh Pete Docter, Meg LeFauve dan Josh Cooley, dan cerita film ini ditulis oleh Pete Docter dan Ronnie del Carmen.

Setelah sukses dengan film pertamanya Inside Out 2 kembali muncul di tahun 2024, dengan cerita yang tidak jauh berbeda yaitu tentang ketidakstabilan emosi dari Riley yang memasuki masa pubertas. 

Dalam Inside Out 2, kisah Riley diawali dengan dirinya yang mulai beranjak remaja dan memasuki masa pubertas.

Situasi tersebut, mendatangkan para pekerja untuk membongkar ruang pengendali emosi dan menambahkan beragam tombol emosi baru.

BACA JUGA:5 Penyebab Kamera HP Buram Yang Jarang Disadari, Bikin Kualitas Foto Menurun

Karakter emosi baru terdiri dari Envy (Ayo Edebiri), Anxiety (Maya Hawke), Embarrassment (Paul Walter Hauser) dan Ennui (Adele Exarchopoulos).

Kemunculan emosi baru itu mengejutkan emosi Riley. Para emosi baru yang muncul mencoba mengendalikan emosi dan keputusan Riley.

Mereka mengusir paksa Sadness (Phyllis Smith), Anger (Lewis Black), Joy (Amy Poehler), Fear (Tony Hale), dan Disgust (Liza Lapira) dari ruang pengendali emosi.

Memiliki emosi baru, Riley jadi lebih sensitif dalam merespon hal baru yang terjadi di dalam hidupnya. Ia mudah cemas dan panik saat menghadapi situasi baru yang tidak diharapkan.

Para emosi baru yang muncul mencoba mengendalikan emosi dan keputusan Riley. Mereka mengusir paksa Sadness (Phyllis Smith), Anger (Lewis Black), Joy (Amy Poehler), Fear (Tony Hale), dan Disgust (Liza Lapira) dari ruang pengendali emosi.

Kategori :