Jam untuk Runner - Amazfit Cheetah Pro & Amazfit Cheetah Square

Minggu 21-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Reni Apriani
Editor : Reni Apriani

RADARLEBONG.ID- Amazfit Cheetah Pro dan Cheetah Square menawarkan desain ringan, layar cerah, fitur olahraga canggih, dan daya tahan baterai yang lama, menjadikannya pilihan terbaik bagi para pelari dan penggemar kebugaran.

Desain dan Material

Tampilan Luar dan Kualitas

Kotak kemasan kedua jam ini dilengkapi dengan ilustrasi dan informasi spesifikasi yang jelas. Amazfit Cheetah Pro hadir dengan desain yang kokoh menggunakan bahan Fabri nylon dan elemen aluminium.

BACA JUGA:Bikin Geger! OPPO A3 Pro Tahan Air Panas IP69 Tahan Banting Desain Mewah Harga?

Sedangkan Amazfit Cheetah Square menggunakan desain kotak dengan bahan dasar alumunium.

Kedua jam ini memiliki dua tombol di sisi serta lubang mikrofon dan speaker yang terletak di bagian bawah. Amazfit Cheetah Pro menampilkan rotating crown button yang berfungsi ganda sebagai tombol seleksi dan back button.

Bobot dan Kenyamanan

Amazfit Cheetah Pro dan Square adalah smartwatch yang sangat ringan, memberikan kenyamanan maksimal saat dipakai, bahkan untuk waktu yang lama. Strap dari jenis liquid silikon memastikan kenyamanan di pergelangan tangan.

BACA JUGA:5 HP OPPO RAM BESAR DENGAN HARGA PALING MURAH

Fitur Layar dan Display

Kecerahan dan Ukuran Layar

Kedua jam ini dilengkapi dengan layar cerah dengan kecerahan sekitar 1000 nits, memastikan visibilitas yang baik bahkan di bawah sinar matahari langsung. Amazfit Cheetah Square memiliki ukuran layar yang lebih besar, memberikan ruang yang cukup untuk menampilkan informasi penting.

Always On Display dan Navigasi

Kedua jam ini memiliki fitur Always On Display yang menarik dan fungsional. Navigasi menu sangat mudah dengan gesekan ke atas dan ke bawah untuk mengakses quick settings dan fungsi lainnya. Tombol rotasi pada Amazfit Cheetah Pro memudahkan navigasi dalam menu dan berfungsi sebagai tombol seleksi.

Kategori :