Rangkaian Urutan Penggunaan Wardah Crystal Secret Saat Pagi dan Malam Hari Yang Tepat

Rabu 12-06-2024,10:34 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Miya Diosi

1. Pada langkah pertama dalam urutan pemakaian Wardah Crystal Secret pada malam hari, pilih Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser.

Produk ini merupakan pembersih wajah dengan tekstur susu ringan yang melepaskan butiran minyak saat diusap, efektif melelehkan make-up, debu, dan kotoran dari wajah.

2. ⁠Setelah menggunakan Milk Cleanser, lakukan double-cleansing dengan pembersih wajah Wardah yang sama seperti yang dipakai pada pagi hari.

Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA Ampuh membersihkan wajah secara menyeluruh dari debu, kotoran, minyak berlebih, hingga sisa makeup yang masih tertinggal.

3. ⁠Langkah berikutnya adalah dengan memakai Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA+PHA. Toner ini mengandung Natural AHA+PHA yang secara lembut mengeksfoliasi sel kulit mati, memberikan efek pencerahan dan meratakan warna kulit wajah.

4. ⁠Sehabis mengaplikasikan Toner, Anda dapat melanjutkan dengan Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence.

Essence ini diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit, meningkatkan skin translucency, dan memberikan hidrasi lapisan kulit.

5. ⁠Berikutnya adalah menggunakan Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum. Noda hitam di wajah sangat sulit diatasi, karena itu serum ini dipakai dua kali sehari pada pagi dan malam agar lebih cepat dihilangkan.

6. Setelah serum selanjutnya adalah dengan menggunakan Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector yang khusus dipakai pada kulit area mata.

7. ⁠⁠Langkah terakhir dalam urutan pemakaian Wardah Crystal Secret pada malam hari adalah menggunakan Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream.

Cream malam ini mengandung kombinasi Alpha Arbutin, Niacinamide, dan Brightening Peptide, memberikan nutrisi, mencerahkan, dan meratakan warna kulit.(*)

 

Kategori :