Fitur Lengkap yang Ada di HyperOS HP dan HP Apa Saja?

Rabu 05-06-2024,11:35 WIB
Reporter : Reni Apriani
Editor : Reni Apriani

RADARLEBONG.ID-Xiaomi HyperOS adalah sistem operasi terbaru yang dikembangkan oleh Xiaomi, dirancang untuk menghubungkan perangkat pribadi, kendaraan mobil, dan produk smart home dalam ekosistem pintar.

Berikut adalah beberapa fitur utama HyperOS:

Uninstall Bloatware: Pengguna dapat menghapus aplikasi bloatware yang tidak diinginkan dengan mudah, memberikan kontrol lebih kepada pengguna atas perangkat mereka.

Kustomisasi Lock Screen: Pengguna dapat menyesuaikan lock screen dengan berbagai gaya dan font, memungkinkan personalisasi yang lebih dalam.

BACA JUGA:Smartphone AI Realme GT6 Global Launching Global 20 Juni, Kapan Masuk Indonesia?

Control Center yang Lebih Bersih: Control Center telah dirancang ulang untuk menjadi lebih bersih dan efisien, menghilangkan nama ikon dan memudahkan akses ke pengaturan cepat.

Aplikasi Galeri yang Ditingkatkan: Aplikasi Galeri telah diperbarui dengan desain baru dan fitur Recommendations, yang mempermudah pengguna untuk mengakses fitur galeri yang sering digunakan.

Peningkatan Privasi dan Keamanan: HyperOS memperkenalkan halaman Privasi dan Keamanan baru yang menawarkan fitur keamanan tambahan, termasuk pencegahan pemadaman ponsel tanpa PIN atau pola.

HyperConnect: Teknologi HyperConnect memungkinkan pengguna untuk mengontrol semua perangkat yang terhubung dari mana saja, memudahkan transfer data dan akses kamera antar perangkat.

BACA JUGA:Harga Oppo A60 RAM 8GB di Indonesia, Perbandingan Spesifikasi dengan Smartphone Sekelasnya

Ringan dan Cepat: HyperOS dirancang untuk bekerja secara efisien dengan berbagai perangkat, tidak peduli ukuran RAM mereka, menjadikannya sistem operasi yang ringan dan responsif.

Dynamic Island: Fitur ini menawarkan interaksi baru dan menarik pada antarmuka pengguna, meningkatkan estetika dan fungsionalitas.

Perangkat Xiaomi yang dapat menggunakan HyperOS meliputi:

Xiaomi 11T

Xiaomi Mi 11X

Kategori :