Riset: Pengguna iPhone Lebih Mudah Dapat Jodoh, Daripada Pengguna Android

Senin 03-06-2024,04:34 WIB
Reporter : Miya Diosi
Editor : Reni Apriani

RADARLEBONG.ID-Bagi Anda yang masih jomblo, ada baiknya segera menggunakan iPhone. Memang, sangat aneh mengaitkan antara merek smartphone dengan kesempatan untuk mendapatkan pasangan.

Namun, mungkinkah ada kaitannya antara fitur masing-masing ponsel pintar ini yang membantu penggunanya menemukan sang belahan hati?

Bagaimana dengan Anda? Masih jomblo? Coba saja pakai iPhone.

Sebuah survei ilmiah terbaru menemukan bahwa 70 responden, yang terdiri atas para lajang di Amerika Serikat cenderung memilih mengencani seseorang yang menggunakan iPhone dibandingkan ponsel Android.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi HP Realme C65, Cocok Untuk Gamer Baterai Awet dan Tidak Mudah Panas

Hampir dua dari lima responden itu yakin saat ponsel pintar memengaruhi kesan pertama yang ditangkap oleh orang lain ketika hendak memulai jalinan percintaan.

Survei terhadap 1.502 orang lajang itu dilakukan oleh Decluttr, sebuah perusahaan yang membantu pelanggan

menjual barang-barang teknologi bekas pakai.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Hp Infinix Hot 9, HP Entry Level Terbaik di Kelasnya Eksistensi Hingga Sekarang

Selain kesimpulan pengguna iPhone dianggap lebih menarik dan romantis daripada pengguna Android, studi ini juga mengungkap beberapa informasi menarik lainnya tentang kencan di era digital.

Menurut temuan tersebut, hanya 65% pengguna iPhone akan terbuka untuk pergi kencan pertama dengan seseorang yang memiliki perangkat berbasis Android.

Di sisi lain, hanya 53% pengguna Android akan mengatakan hal yang sama soal orang-orang yang setia dengan iPhone kesayangan mereka.

Nah, bagi Anda yang masih jomblo di umur yang cukup matang ada baiknya menggunakan iPhone.

Bisa jadi setelah Anda beralih ke smartphone iPhone kisah percintaan Anda semakin beruntung dan lebih baik.

Hal ini secara umum menunjukan bahwa hasil survei telah membuktikan penggunaan iPhone akan meningkatkan ketertarikan lawan jenis terhadap Anda.(*)

Kategori :