10 Ide OOTD Earth Tone dengan Dress Hijau untuk Hangout

Jumat 24-05-2024,16:51 WIB

RADARLEBONG.ID - Untuk bisa tampil gaya saat hangout, Anda dapat memadukan beberapa jenis item dengan warna earth tone sehingga memberi kesan yang berbeda pada berbagai kesempatan.

Sebagai pilihan brand yang memproduksi OOTD earth tone, Anda dapat memilih produk dari 9to12.

Dress hijau dari brand satu ini menggunakan bahan yang berkualitas sehingga untuk penampilan sehari-hari maupun kesempatan formal Anda akan selalu terlihat istimewa.

Harga produk dari NINE TWELVE juga selalu sesuai dengan kualitas dan desainnya.

BACA JUGA:Review Realme C65: Harga, Desain, dan Fitur Unggulannya, Cek dan Beli di Blibli!

Ide OOTD Earth Tone dengan Dress Hijau, Tampil Maksimal saat Hangout

Untuk hangout, tentu Anda membutuhkan outfit yang tepat sehingga bisa tampil maksimal.

Tidak perlu mengoleksi banyak pakaian sebab dengan padu padan beberapa dress dan berbagai jenis bawahan Anda akan selalu tampil maksimal dan menawan.

Salah satu poin yang perlu dipertimbangkan saat memilih dress adalah bahannya harus lembut dan nyaman agar Anda bisa tampil lebih percaya diri. Berikut ini yang bisa menjadi pilihan:

BACA JUGA:Diskon Produk Bayi Hingga 90% di Blibli Promo 3.3, Yuk Cek Disini!

1.       Ola Shirt Dress Mini Lengan Panjang Chic Wanita RD105 Anda bisa memilih mini dress yang simple dan chic serta mempunyai cutting cantik. Keluaran dari NINE TWELVE.

OOTD ini cocok untuk acara formal, semi formal, jalan-jalan weekend, dan ke kantor. Anda juga bisa tampil berbeda dengan melakukan mix n match.

2.       Irina V-neck Dress Mini Lengan Panjang Pilihan kedua ini memberi kesan ramping bagi penggunanya. Anda dapat menggunakannya untuk berbagai kesempatan. Saat hangout menggunakan OOTD satu ini Anda akan terlihat lebih fresh dan muda.

Apalagi anda pun bisa memadukannya dengan berbagai jenis bawahan.

3.       Tampil syar’i dengan Irina V-neck Dress Mini Lengan Panjang dengan legging plus hijab Untuk Anda yang mengenakan hijab, Irina V-neck Dress Mini Lengan Panjang bisa menjadi pilihan tepat dengan menambahkan legging sebagai bawahan.

Pilih hijab warna senada agar Anda terlihat lebih fashionable.

4.       Irina V-neck Dress Mini Lengan Panjang plus Capsule Slit Pants Bagi Anda yang ingin terlihat berbeda, dapat memadukan Irina V-neck Dress Mini Lengan Panjang dengan bawahan celana Capsule Slit Pants yang memberi kesan pada kaki agar terlihat lebih jenjang.

Anda dapat memadukan dengan tas simpel ukuran kecil dan siap untuk hangout.

5.        Shirt Dress Mini Lengan Panjang Chic Plus Legging Legging bisa menjadi penyelamat bagi Anda yang ingin tampil tertutup di bagian kaki namun tetap nyaman bergerak.

Pilih bahan legging yang mudah melar sehingga membuat apapun aktivitas Anda saat hangout tetap terasa nyaman.

6.       Pretty Pleats Plisket Maxi Dress Dress hijau satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang tidak ingin ribet saat akan mengenakan dress. Bahannya sangat lembut, nyaman dan flowy dari pleated knit.

Karena dibuat dengan teknik plisket, dress satu ini tidak perlu disetrika, jadi simple.

Dengan potongan lurus dress ini akan memberikan efek slim pada pemakainya dan bisa digunakan untuk acara santai maupun semi formal.

7.       Blazer dan Pretty Pleats Plisket Maxi Dress Ingin tampil lebih maksimal saat hangout? Anda dapat memadukan Pretty Pleats Plisket Maxi Dress dengan outfit blazer berwarna hitam atau warna senada dress.

Tidak hanya terasa nyaman, OOTD kali ini dapat menjaga tubuh dari angin selama Anda hangout.

8.       Crop top plus dress plisket Masih dengan materi dress plisket warna hijau, Anda dapat memadukan dengan atasan crop top yang memberi kesan feminism maksimal.

Untuk bahan crop top, Anda dapat memilih dari kaos, katun maupun bahan lain yang nyaman dikenakan.

Anda pun bisa terlihat lebih muda karena cutting fashion item yang menjadi pilihan.

9.       Raya Mini Dress Drape Lipit A-line Anda bisa tampil simpel dan terlihat feminism saat hangout dengan mengenakan Raya Mini Dress Drape Lipit A-line warna hijau.

Modelnya yang asimetris dapat memberi kesan dinamis pada pemakainya. Dress dari bahan linen ini detail lipit drape cantik dan elegan.

Anda bisa tampil lebih memukau saat hangout bersama keluarga atau teman.

10.   Legging plus Raya Mini Dress Drape Lipit A-line Masih dengan tambahan legging, Anda dapat tampil lebih elegan dengan mengenakan atasan Raya Mini Dress Drape Lipit A-line yang terbuat dari bahan katun lembut.

Saat hangout dengan mengenakan paduan ini, Anda bakal mencuri perhatian banyak orang.

Untuk membeli beraneka jenis dress warna hijau, Anda bisa langsung membuka website atau aplikasi Blibli.

Blibli merupakan marketplace terbesar dan terpercaya yang bekerja sama dengan seller terbaik dari berbagai brand, salah satunya NINE TWELVE.

Anda dapat dengan mudah menemukan official store yang menyediakan produk original.

Berbelanja produk NINE TWELVE di Blibli juga lebih hemat karena tersedia potongan harga hingga 70%.

Segera pilih produk dress hijau di Blibli dan pesan sekarang!

 

 

 

Kategori :