iQOO 12, Fitur Gaming Revolusioner dengan Chipset Snapdragon 8 Terbaru

Jumat 01-12-2023,14:50 WIB
Reporter : radarlebong
Editor : radarlebong

RADARLEBONG.ID - iQOO 12, ponsel gaming terbaru siap untuk diluncurkan pada 7 Desember mendatang di Indonesia.

Ponsel ini mengusung spesifikasi dan fitur unggulan yang menjadikannya sebagai pilihan utama bagi para penggemar gaming.

Chipset Snapdragon 8 Gen 3

iQOO 12 ditenagai oleh chip terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3, yang menawarkan performa tinggi dan responsivitas yang luar biasa.

Prosesor ini dirancang khusus untuk gaming, sehingga mampu menghadirkan pengalaman bermain yang lancar dan tanpa hambatan.

BACA JUGA:Redmi K70E vs Redmi K70 vs Redmi K70 Pro: Mana yang Cocok untuk Anda?

Supercomputing Chip Q1 untuk Pro-Player

iQOO 12 juga dilengkapi dengan Supercomputing Chip Q1, atau dikenal sebagai e-sport chip, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pro-player.

Chip ini mampu memberikan keunggulan tak tertandingi dalam kompetisi, seperti peningkatan frame rate, pengurangan lag, dan akurasi kontrol yang lebih baik.

Sistem Pendinginan 6K Vapor Chamber

Untuk menjaga performa optimal selama sesi gaming yang panjang, iQOO 12 memperkenalkan sistem pendinginan revolusioner dengan 6K Vapor Chamber Cooling System.

BACA JUGA:Anti Ribet! Ini Cara Download Lagu dari Youtube dengan Cepat

Sistem ini mampu menyebarkan panas secara efisien, sehingga suhu ponsel tetap stabil bahkan dalam kondisi bekerja berat.

Kamera Periskop 100x Zoom Digital

Selain fokus pada performa gaming, iQOO 12 juga menawarkan kamera periskop yang memungkinkan zoom digital hingga 100 kali.

Kategori :