Solo Rank Jadi Mudah, Hero Mobile Legends Ini Bisa Membawa Kamu ke Mythic Immortal

Senin 25-09-2023,13:12 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi

Seiring dengan perilisan item baru bernama Flask of the Oasis, hero-healer menjadi sangat Meta. 

Ini berarti bahwa hero-hero yang bisa memberikan healing atau perisai menjadi sangat dominan. Matilda, Rafaela, Angela, dan banyak lainnya adalah pilihan yang populer.

Jangan ragu untuk memilih hero-healer jika Anda ingin membantu tim Anda tetap berdiri kokoh di medan perang!

3. Midlane: Tempat yang Strategis

Midlane adalah tempat yang strategis dalam permainan Mobile Legends. Anda bisa mengendalikan pergerakan Anda dengan lebih baik dan mendukung tim atas dan bawah. 

BACA JUGA:Hero Nana Mobile Legends Masih Jadi Hero Menyebalkan, Tenang Counternya Pakai Hero Ini !!

Jadi, jangan ragu untuk memilih midlaner yang dapat memberikan kerusakan besar kepada lawan-lawan Anda. Selain itu, midlaner juga bisa membantu mengamankan Turtle, yang penting untuk kemenangan tim Anda.

4. Rommer Penuh Kejutan

Peran hero rommer juga mendapatkan perhatian khusus di Mobile Legends Season 30 ini. Dengan adanya item baru, Flask of the Oasis, Anda bisa memberikan bantuan besar pada tim Anda dengan healing dan perisai tambahan.

Hero rommer seperti Matilda, Novaria, dan Valir memiliki potensi besar untuk mengubah arah pertarungan. Jadi, jangan lupakan peran rommer dalam tim Anda!

BACA JUGA:Mode Rank Hero Gord Mage Mobile Legends Ini Rugi Kalau Tak Digunakan, Karena Sangat Mematikan !!

Terakhir, ingatlah bahwa pemilihan hero tidak hanya tergantung pada Meta, tetapi juga pada kebutuhan tim dan kemampuan Anda sendiri.

Ketika memilih hero, pertimbangkan komposisi tim Anda dan musuh Anda. Bermain dengan hero yang Anda kuasai adalah kunci utama untuk meraih kemenangan.

5. Lane dan Peran Hero yang Relevan

Untuk memudahkan pemilihan hero, berikut adalah daftar hero yang cocok untuk setiap lane dan peran:

-EXP Lane: Arlot, Joy, Minshittar, Lapu-lapu, Grock, Yu Zhong, Esmeralda, X-borg, Fredriin, Paquito, Uranus, Alpha, Terizla, Khaleed, Gloo.

Kategori :