Ke depan, Bank Mandiri akan terus berupaya mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan nasabah untuk menyajikan solusi finansial yang sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkas Aquarius.
Sebagai informasi tambahan, sampai dengan akhir April 2023 telah diunduh hampir sebanyak 27 juta kali.
Adapun, pada periode Januari-April 2023, Bank Mandiri telah mampu mengelola lebih dari 812,62 juta transaksi, meningkat 41% dibandingkan periode yang sama atau year on year (YoY).
Sementara itu, jumlah nilai transaksi Livin’ by Mandiri sampai dengan akhir April 2023 telah mencapai Rp968,6 triliun.
Jumlah tersebut meningkat 68% secara yoy dibandingkan posisi setahun sebelumnya.
Tentang Bank Mandiri
Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi
segmen usaha Corporate, Hubungan Kelembagaan, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking.
Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beragam perusahaan anak untuk menyediakan bermacam produk dan jasa serta mendukung bisnis utamanya yaitu:
Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah),
Bank Mandiri Taspen/Mantap (kredit UMKM),
AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan),
Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan),
Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi),
Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).
Dalam ekspansi bisnis, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan dan produk perbankan digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail.