sehingga nanti pelayanan tersebut bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat.
"Pada intinya, masyarakat yang datang ke MPP harus puas dan merasakan kenyamanan serta kecepatan dalam
BACA JUGA:Seleksi Kompetensi PPPK Urung Dilaksanakan di Lebong, Gedung CAT Belum Layak
BACA JUGA:Tahun Depan, Pembangunan Gedung Baru KUA Bertambah
pengurusan terhadap permohonan yang diajukan," singkatnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurozi, M.Pd menjelaskan penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik ini
merupakan prioritas yang dilakukan pemerintah daerah.
Sebab termasuk dalam misi pemerintah dalam mewujudkan kota berbasis Smart City dan peningkatan kualitas
BACA JUGA:Kejari Lebong Awasi Pembangunan 2 Gedung di RSUD Lebong
BACA JUGA:Gedung RMU Masih Dibiarkan Terbengkalai
pelayanan publik dan daya tarik investor, juga tersedianya infrastruktur publik yang merata dan memadai.
"Ini realisasi komitmen dan perhatian kita dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ramah, efektif dan
efisien bagi masyarakat. Yang jelas, sekarang masyarakat bisa menikmati mengurus pelayanan itu cukup di satu
tempat, tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan biaya transportasi untuk berpindah-pindah dari Kantor-kantor," terang Wabub.
BACA JUGA:5 Tahun Tanpa Tersentuh Perbaikan, Akhirnya Gedung DPRD Lebong Direhab
BACA JUGA:Pemerintah Tetapkan Tarif Baru Pelayanan JKN, Berikut Tarifnya
Sementara itu, Kepala Dinas DPMPTSP Lebong, Nelawati, SP, MM menyebutkan jika pelayanan publik satu pintu di
MPP ini hampir seluruhnya telah diisi oleh masing-masing OPD, BUMN dan BUMD dengan jumlah layanan sebanyak
20.
"Kurang lebih ada 20 dinas atau instansi pemerintah, BUMN, BUMD yang memberikan pelayanan di MPP ini," terang Nelawati.
Menurut Nela, rencananya pada bulan Maret mendatang MPP Kabupaten Lebong ini akan dilaksanakan Launching
yang langsung di resmikan oleh Wakil Presiden RI Maruf Amin.
"Insya Allah, MPP akan di launching secara serentak bersama 3 Kabupaten lain di provinsi Bengkulu dan langsung di resmikan oleh Wakil Presiden RI," tutupnya.