Terima Pengaduan Soal Jalan, Ketua DPRD Janji Panggil Eksekutif

Kamis 04-11-2021,13:39 WIB
Editor : Radar Lebong

LEBONG - Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, S.Sos, berjanji bakal segera memanggil eksekutif terkait dengan pengaduan secara tertulis oleh warga Semelako-Danau Liang tertanggal 7 September 2021 lalu kepada pihaknya.

"Masyarakat mempertanyakan kejelasan lanjutan rencana pembangunan jalan hotmix Tanjung Agung-Danau Liang yang infonya telah beralih ke Nangai Tayau," katanya.

Ia mengaku, jika surat tersebut sudah ke Komisi II DPRD Lebong.

"Bukan kita tidak ingin menanggapi laporan masyarakat ini, tetapi karena masih ada beberapa agenda yang mesti kita selesaikan. Jadi untuk memanggil eksekutif ini menjadi tertunda," ujarnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Danau Liang, Thomas, berharap agar DPRD Lebong yang berfungsi sebagai lembaga pengawasan ini segera menindaklanjuti laporan tersebut. Terlebih, masyarakat setempat sangat mengharapkan realisasi pembangunan jalan tersebut.

"Kami sudah 10 tahun menanti pembangunan jalan ini, karena itu kami berharap pihak DPRD nanti dapat menghadirkan kami selaku masyarakat untuk ikut membahas pengaduan tersebut. Sehingga, kami juga bisa tahu mengapa sampai batal dilaksanakan," tutupnya. (wlk)

Tags :
Kategori :

Terkait