Kantor Kelurahan Mubai Butuh Perhatian Serius

Kamis 04-11-2021,05:42 WIB
Editor : Radar Lebong

LEBONG SELATAN - Tampaknya kedepan pihak Eksekutif dan Legislatif harus benar-benar memikirkan azas manfaat dalam sebuah pembangunan.

Pasalnya, kondisi di lapangan, ternyata masih banyak bangunan pelayanan masyarakat yang kondisinya sangatlah memprihatinkan dan membutuhkan perhatian serius oleh banyak pihak.

Seperti kondisi bangunan gedung Kantor Lurah Mubai ini. Betapa tidak, kondisi bangunan yang berusia tua, bahkan atap yang kerap bocor, seharusnya menguatkan alasan agar Kantor Lurah Mubai dapat segera diperbaiki.

Hal ini dibenarkan Lurah Mubai Adi Candra SH yang mengatakan jika pihaknya kerap mengajukan usulan pembangunan kantor tersebut. Namun, sepertinya Kantor Lurah tidak di prioritaskan oleh Pemerintah lebong melalui pihak dinas terkait.

"Selama saya menjabat sebagai Lurah terus diusulkan ke Pemerintah Lebong melalui pihak dinas terkait, bersamaan dengan Kantor Lurah lainnya. Tapi ketika rab nya keluar, hanya beberapa Kantor Kelurahan saja yang di akomodir oleh Pemerintah, namun kantor lurah kami tidak," katanya.

Sementara itu Adi juga meyampaikan, untuk kondisi bangunan kantor lurah, pada saat ini malah semakin parah rusak.

" Saya berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait, agar Kantor Lurah kami mendapat perhatian khusus biar secepatnya direhabilitas atau dibangun kembali kantor baru. Agar pelayanan prima pada masyarakat selalu lancar, "pungkasnya. (arp)

Tags :
Kategori :

Terkait