16 Band Launching Album Kompilasi Lebong Pride

Senin 08-11-2021,14:13 WIB
Editor : Radar Lebong

LEBONG - Sebanyak 16 grup band di Kabupaten Lebong bergabung dalam AM Project meluncurkan album kompilasi perdana bertajuk Lebong Pride.

"AM project ini kami luncurkan untuk menghidupkan kembali dunia musik di kalangan generasi muda di Lebong. Kami berharap, musisi-musisi dari anak-anak muda di Lebong ini bisa kembali produktif menghasilkan karya-karya terbaik sehingga bisa mengarumkan nama Kabupaten Lebong," kata Donez Fernandez, penggagas Lebong Pride.

Album kompilasi Lebong Pride ini berisi 16 lagu dari grup musik lokal dalam Kabupaten Lebong yakni USB, Oxygen, Aoda, Vhadu, Djank, Dtive, Dlea, Diloss, Persemester, Papam, Aet, Kaganga, Muara Rasta, Deyua, Bandwich.id, Be2way.

"Mudah-mudahan dengan peluncuran album kompilasi ini bisa mengidupkan kembali kreatifitas anak-anak muda di Lebong pada dunia musik," harapnya.

Sementara itu, salah satu personil grup band Muara Rasta, Uky, sangat mengapresiasi peluncuran album kompilasi ini. Ia berharap, kedepan bisa melahirkan musisi-musisi yang bisa membawa nama Lebong ke blantika musik Indonesia. (bye)

Tags :
Kategori :

Terkait