Tiket Konser Mahalini Akan Segera Habis, Ini Harga Tiket Konser Mahalini di Bengkulu

Tiket Konser Mahalini Akan Segera Habis, Ini Harga Tiket Konser Mahalini di Bengkulu

Konser Mhalini Dibengkulu-Foto: Internet-

RADARLRBONG.ID- Tinggal beberapa hari lagi konser Mahalini akan berlansung di sport center Bengkulu, sesuai dengan jadwal yang sudah beredar, konser pertama penyanyi lagu Sial yang sedang tren disaat ini, bakal diselenggarakan 31 Mei 2023 di Sport Centre Kota Bengkulu.

Konser Mahalini bertajuk LINIMASA Perjalanan Kisah Sempurna ini, tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu para penggemar Mahalini. 

Sebab cukup dengan merogoh kocek yang relatif murah, para penggeram bisa menyaksikan secara langsung konser Mahalini tersebut.

Konser ini merupakan hasil kolaborasi dari tiga penyelenggara acara di Bengkulu.

BACA JUGA:Disini Lokasi Suami Ida Dayak Mulai Praktek Berikan Pengobatan

Yaitu RVN MANAGEMENT, GOODTIMES dan URUSURUS, Pendiri RVN MANAGEMENT.

Revansyah Akbar mengatakan kepada media bahwa konser Mahalini yang bertema LINIMASA ini merupakan sebuah kemajuan dalam industri musik Bengkulu.

Konser Mahalini ini kami adakan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para penggemar musik di Bengkulu, terlebih lagi.

Mahalini sedang booming di industri musik Indonesia, jadi dengan adanya konser Mahalini di Bengkulu merupakan pencapaian bagi Kota Bengkulu untuk bisa mengundang penyanyi sekelas Mahalini.

BACA JUGA:Bisa Pinjam Rp 25 Juta di BPJS Ketenagakerjaan,Berikut Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman

Nah bagi kamu penggemar berat penyanyi solo lagu Sial ini, jangan sampai kehabisan tiket untuk menonton konser tersebut, dalam artikel berita sebelumnya telah dibahas tentang harga tiket dan target penjualan dari pihak penyelenggara.

Informasi terkini terkait masalah tiket, saat ini penjualan tiket konser Mahalini hampir mencukupi target penjualan yakni 7000 tiket, dalam artian tiket konser Mahalini akan segera habis.

Target penjualan diangka 7000 tiket, untuk saat ini baru terjual 4000 tiket.

Dino juga menambahkan hingga saat ini Selasa 23 Mei 2023, penjualan tiket semakin melonjak jelang konser berlangsung dan tiket yang tersisah tidak sampai 1500 tiket lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: