Aplikasi Livin’ By Mandiri Hadirkan Layanan Penjualan Motor Listrik dan Voucher Volta

 Aplikasi Livin’ By Mandiri Hadirkan Layanan Penjualan Motor Listrik dan Voucher Volta

--

Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah

RADARLEBONG.ID – Berkomitmen mendukung program Pemerintah dalam percepatan penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) untuk transportasi jalan,

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (IDX: BMRI) berkolaborasi dengan Volta, member dari grup PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), dalam memberikan kemudahan bagi nasabah untuk pembelian produk motor listrik Volta melalui pembiayaan kredit ringan kepemilikan motor listrik. 

Lewat kolaborasi ini, Bank Mandiri akan menyediakan layanan penjualan produk motor listrik Volta di aplikasi Livin’ by Mandiri yakni dalam fitur Livin’ Sukha.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, kerja sama ini menjadi bentuk dukungan Perseroan dalam mewujudkan program pemerintah, salah satunya penggunaan 2 juta

BACA JUGA:Dorong Implementasi Bisnis Berbasis ESG, Bank Mandiri Pasang 556 Unit Panel Surya

BACA JUGA:Sasar Penggemar Golf, Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pegolf

kendaraan listrik pada tahun 2025 dengan target penurunan emisi sebesar 29% pada tahun 2023, dan net emisi nol di tahun 2060. 

Volta merupakan salah satu merek motor listrik dalam negeri yang secara konsisten berupaya memaksimalkan perannya untuk memberikan pengalaman terdepan bagi pengguna dalam berkendara dengan motor listrik.

Tak hanya berfokus pada produk motor listrik, Volta juga terus mengembangkan spesifikasi teknologi dan infrastruktur Sistem Ganti Baterai yang telah tersebar di lebih dari 200 titik di berbagai kota seluruh Indonesia. 

“Kolaborasi ini kami wujudkan untuk memberikan kemudahan dan aksesibilitas kepada nasabah untuk memiliki motor listrik.

BACA JUGA:Tok ! RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp 24,7 Triliun

BACA JUGA:Super Lengkap ! Bank Mandiri Sematkan Fitur Pemesanan SBN Ritel di Livin’ by Mandiri

Tak hanya itu, langkah kolaboratif ini menjadi bagian komitmen Bank Mandiri dalam menjadi Indonesia Sustainability Champion, dengan target net zero emission operation pada 2030,” ujar Aquarius dalam keterangan resminya, Senin (10/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: