DPC dan PAC Pemuda Batak Bersatu di Bengkulu Utara Dikukuhkan

DPC dan PAC Pemuda Batak Bersatu di Bengkulu Utara Dikukuhkan

Bupati Bengkulu Utara tampak menghadiri pelantikan pengurus Pemuda Batak Bersatu.-foto : firdaus effendi/radarlebong-redaksi

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Bupati BU Ir H Mian menghadiri  Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bengkulu Utara, di Gedung Sahri Romli, Selasa, (31/1).

Dalam sambutannya Bupati BU mengucapkan selamat kepada para DPC, PAC beserta anggotanya yang telah dilantik pada hari ini, semoga kedepan kita dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun Kabupaten BU.

“Saya juga, mengapresiasi bentuknya organisasi yang mengedepankan gotong-royong dengan solidaritas bersama dan mengapresiasi adanya ikatan organisasi, persatuan dan paguyuban dalam bentuk satu kesatuan,”ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Kemendagri Ingatkan Netralitas ASN Bengkulu Utara

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Utara Perintahkan Perbanyak Program Tepat Sasaran

Ia pun mengingatkan, dalam hal menindaklanjuti terkait arahan Presiden RI dalam Rakornas pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi di tahun 2023 beberapa hari yang lalu.

Agar dapat bersama saling mendukung, terkait upaya mengenai angka penurunan kemiskinan. Ia pun mengimbau, agar bisa mengatur pengeluaran dan pendapatan keuangan dengan semaksimal mungkin.

"Tahun ini program kedepan difokuskan dengan mengacu dengan delapan poin penekanan, seperti penekanan

penurunan angka kemiskinan ekstrem 0 persen di tahun 2024, pengendalian inflasi dan mengatasi kemiskinan dengan tepat sasaran, dan penurunan stunting," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: