Yuk, Nikmati Spil Foto Selfie di Pasir Lebar, Gratis Lo

Yuk, Nikmati Spil Foto Selfie di Pasir Lebar, Gratis Lo

PEMANDANGAN : Dam Sabo atau pasir lebar bisa dijadikan lokasi foto selfie , preweding dengan pemandangan pegunungan yang indah.-foto : carles/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Lokasi ini mungkin bisa menjadi referensi bagi traveler, Wisatawan ataupun masyarakat Kabupaten Lebong untuk menjadikan lokasi spil foto selfie disini.

Ya, namanya Pasir Lebar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dam Sabo yang berada di desa Semelako Atas Kecamatan Lebong Tengah menjadi tempat pilihan kalangan muda-mudi untuk memanfaatkan waktu santai.

Dengan pemandangan pasir lebar dengan background pegunungan serta  keindahan padi yang mulai menghijau disekitar lokasi tersebut.

Tentunya, sangat cocok jika menjadikan lokasi ini sebagai lokasi foto selfie, foto prewedding.

BACA JUGA:Cocok Jadi Destinasi Liburan Kamu dan Pasangan, Ini 27 Tempat Wisata di Lebong

Bintang (17), salah satu pelajar mengungkapan dirinya bersama rekan-rekan sekolah lainnya hampir setiap sore datang ke Dam Sabo untuk menikmati pemandangan dan berfoto selfie.

Bahkan kata Bintang, Sabo menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati libur sekolah.

"Iya, Om Sabo ini menjadi tempat favorit kami ketika sedang libur sekolah. Selain pemandangannya yang sangat bagus, datang kesini juga tidak mesti harus mengeluarkan biaya seperti ke objek wisata lainnya," kata Bintang.

Tambahnya, Sabo tak hanya ramai dikunjungi kalangan pelajar saja saat libur sekolah, melainkan juga banyak di datangi para ibu-ibu yang kerap terlihat membawa keluarganya untuk menikmati keindahan Sabo.

BACA JUGA:Eksotisme Telun Nga'ai, Hidden Gems di Lebong Bikin Hati Tenang

Bahkan terkadang juga banyak warga dari luar Lebong yang datang untuk melihat keindahan Sabo di sore hari.

"Ya, kadang banyak juga warga luar yang bukan menggunakan bahasa Rejang datang kesini, biasanya mereka yang datang kesini untuk berfoto-foto selfie," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: