Tidak Hanya Home Alone, Berikut 10 Film yang Bisa Temani Libur Natal Anda Bersama Keluarga

Tidak Hanya Home Alone, Berikut 10 Film yang Bisa Temani Libur Natal Anda Bersama Keluarga

Film Home Alone--

RADARLEBONG.ID – Menonton film menjadi salah satu pilihan favorit banyak orang, untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga dan pasangan tercinta.
Moment libur natal seperti ini, banyak rekomendasi film yang bisa anda nikmati bersama pasangan dan keluarga.

Film Home Alone yang dirilis tahun 1990 masih menjadi film terpopuler untuk ditonton bersama pasangan dan keluarga saat libur natal. Home Alone disutradarai oleh Chris Columbus, sedangkan naskahnya ditulis oleh John Hughes.

Film Home Alone sudah memiliki 4 sekuel yakni Home Alone 2, Home Alone 3, Home Alone 4, dan Home Alone 5.

Film Home Alone yang dibintangi Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, mendapat rating 7.7 IMDb dan berada pada peringkat 26 film terpopuler versi IMDb.

BACA JUGA:Ngebet Pengen Menikah, Simak Dulu Begini Penjelasan Kepala BKKBN Mengenai Usia Ideal Menikah

Home Alone mengisahkan tetang seorang anak kecil yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya ketika musim liburan tiba. Kejadian ini membuatnya harus tinggal di rumah sendirian.

Kisah dimulai dengan adegan keluarga McCallister yang sibuk mempersiapkan liburannya. Anak termudanya Kevin adalah bahan bully saudara dan sepupunya.

Orang yang paling sering membulinya adalah Buzz, kakak laki-lakinya. Di saat keluarga sedang sibuk, Buzz membuat ulah dengan menjadikan Kevin sebagai bahan buli.

Tidak hanya dibuli, Buzz pun membuat Kevin menjadi yang bersalah. Ini mengakibatkan Kevin harus dihukum di kamar. Di kamar, ia marah dan berharap seluruh keluarganya lenyap.

BACA JUGA:Masih Kepo Link Video Kebaya Hijau, IG Rena Dyana Jadi Buruan, Warganet: Kenceng Ya Bun Barangnya!

Selain film Home Alone, masih banyak pilihan film lainnya yang bisa anda nikmati bersama pasangan dan keluarga saat libur natal.

Berikut 10 Film yang bisa menemani Libur Natal anda bersama pasangan dan keluarga;

1. November Christmas (2010)

Film drama keluarga ini, menceritakan tentang seorang anak perempuan yang berjuang menghadapi kanker. Karena waktunya yang tidak lama lagi, sang ayah berusaha merayakan Halloween dan Natal lebih cepat untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: