Kunker ke Polres Bengkulu Utara, Berikut Pesan Kapolda Bengkulu

Kunker ke Polres Bengkulu Utara, Berikut Pesan Kapolda Bengkulu

Kapolres Bengkulu Utara menyambut Kedatangan Kapolda Bengkulu bersama Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu.-foto : firdaus effendi/radarlebong-redaksi

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID  - Selasa (22/11) Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Ria Agung Wicaksono lakukan kunker atau kunjungan kerja ke Polres Bengkulu Utara.

Kunker tersebut disambut langsung oleh Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik dan Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi'an bersama Ketua DPRD BU Sonti Bakara, beserta unsur Forkopimda BU. 

Menariknya, dalam kunjungannya ini, Kapolda mengingatkan personil Polres BU agar menjalankan tugasnya secara profesional sesuai dengan atensi Kapolri.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Bengkulu, mengatakan. Kunker yang dilaksanakan ini, selain bersifat internal bertepatan dengan Operasi Pekat Nala II-2022. “Pekat Nala II-2022”

BACA JUGA:Gegara Asmara yang Kandas, Pemuda di Bengkulu Utara Ini Nekat Gantung Diri

untuk melaksanakan cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polda Bengkulu melalui kegiatan penegakan hukum terhadap miras, asusila, perjudian, petasan, premanisme, narkoba, pornografi dan pekat lainnya serta penimbunan sembako/bbm/barang kadaluarsa.

Juga, dalam rangka menyampaikan arahan dari Kapolri terhadap jajaran anggotanya. Dimana, ia meminta kepada personil kepolisian dimanapun berada untuk tidak terlibat tindakan melanggar hukum. Untuk itu, diperlukan pengecekan secara rutin setiap jajaran petugas yang berada di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

"Sesuai arahan Kapolri, saya akan tegas dalam melihat keprofesionalan kinerja rekan rekan. Untuk itu, saya meminta benar jangan sampai ada petugas yang terlibat dalam tindakan melanggar hukum. Upayakan untuk saling mengingatkan dan menjaga antara sesama anggota harus terus dilaksanakan. Mulai dari jajaran Kapolres, Kasat, Kapolsek, Kanit dan seluruh jajaran personel Polres Bengkulu Utara.

Selain itu, ia juga meminta meningkatkan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan tupoksi masing-masing. Sesuai pesan Kapolri, agar anggota Polri mengabdi dengan tulus, profesional dan presisi.

"Ini merupakan tantangan bagi kita, dan saya yakin semua jajaran bisa melaksanakan tugas dengan baik," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: