Argentina Dijinakkan Arab Saudi 1-2, Netizen: Saudi Arabia Udah Terbiasa Ngelurusin Shaf Kalau Sholat

Argentina Dijinakkan  Arab Saudi 1-2, Netizen: Saudi Arabia Udah Terbiasa Ngelurusin Shaf Kalau Sholat

Argentina Vs Arab Saudi 1-2 Piala Dunia Qatar 2022--twitter.com

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Arab Saudi berhasil menjinakkan Argentina dengan skor akhir 2-1 dalam laga Piala Dunia 2022 di Qatar, Selasa 22 November 2022.

Arab Saudi sempat tertinggal 0-1 dari Argentina atas gol Messi melalui titik penalti pada menit ke 10, namun keunggulan Messi dan kawan-kawan tidak bertahan lama.

Pertandingan kembali dilanjutkan usai turun minum, menit ke 48 skuat Argentina yang tidak pernah kalah dalam 36 laga ini menelan pil pahit.

Saleh Al-Shehri berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat sontekan manis yang meluncur mulus ke gawang Argentina.

Petaka kembali melanda Argentina setelah Salem Al Dawsari berhasil menjebol gawang Argentina lewat tendangan keras dari pojok kiri gawang setelah berhasil mengecoh 4 pemain Argentina.

Papan skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Arab Saudi.

Hingga peluit panjang berakhir, Argentina tidak mampu menambah gol.

Arab Saudi berhasil menjinakkan Messi Cs dengan skor akhir 2-1.

Kekalahan Messi Cs dalam laga pembuka grup C Piala Dunia 2022 di Qatar ini menjadi bulan-bulanan netizen.

Offside Trap atau jebakan offside yang diterapkan para pemain Arab Saudi ini dipuji netizen bahkan di analogikan gerakan shalat.

"Tercatat ada 10 kali offside dan 3 gol di anulir karena offside dari pemain pemain argentina. Kenapa jebakan offside saudi Arabia bisa rapi? mungkin karena emang udah terbiasa ngelurusin shaf kalau sholat berjamaah kali ya?" tulis akun twitter @ZAmdreams.

Mega bintang Leonel Messi juga tak ketinggalan disetil netizen "Argentina mungkin bersama Messi, tapi Arab bersama Allah dan para nabi rasul,” ungkap pengguna Twitter @age_bahrul3.

Kemenangan Arab Saudi atas Argentina dengan skor 2-1 ini mengejutkan publik. Sebab, tim yang berasal dari Timur Tengah ini merupakan tim under dog di Piala Dunia Qatar 2022.

Laga antara Argentina Vs Arab Saudi merupakan laga perdana Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Selasa (22/11) sore WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: