Nuansa Merah Putih, Terasa di Kantor Lurah Ini

Nuansa Merah Putih, Terasa di Kantor Lurah Ini

Semangat: Tampak semangat para perangkat kelurahan Embong Panjang saat menyambut HUT RRI yang ke-77 tahun.-Foto Carles Jaya/radarlebong-

LEBONG TENGAH, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-77 tahun.

Pemerintah Kelurahan Embong Panjang Kecamatan Lebong Tengah menyiapkan berbagai persiapan untuk ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus mendatang.

Salah satunya debngan menghiasi atau mempercantik kantor kelurahan. 

Lurah Embong Panjang, Sangki Suardoyo mengatakan mempercantik kantor kelurahan ini rutin dilakukan oleh pihaknya ssetiap tahun dalam menyambut HUT RI.

Ini juga dilakukan untuk mengajak seluruh masyarakat khusunya masyarakat byang ada di kelurahan Embong Panjang, agar ikut memeriahkan moment hari kemerdekaan RI.

BACA JUGA:Petani Menjerit. Harga Pupuk dan Racun Naik Dua Kali Lipat

"Masih seperti tahun sebelumnya kami (kelurahan,red) mempercanti kantor kelurahan, tentunya kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT RI yang ke-77 tahun," ucap lurah. 

Ditambahkannya, selain mempercantik kantor kelurahan, pihaknya juga mempersiapkan berbagai acara perlombaan dan festival untuk ikut menambah semarak Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk menunjukkan kepada masyarakat dan mengingatkan bahwa setiap 17 Agustus adalah hari bersejarah dalam mengenang kemerdekaan Indonesia," tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: